Leslar Lovers Tak Terima Lesti Kejora Diduga Korban KDRT Rizky Billar: Kok Tega Sih

Leslar Lovers Tak Terima Lesti Kejora Diduga Korban KDRT Rizky Billar: Kok Tega Sih

Lesti Kejora melaporkan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Didampingi Sandy Arifin, Lesti datang ke Polres Jakarta Selatan untuk membawa masalah ini ke proses hukum. Lesti juga sudah membawa beberapa bukti untuk menguatkan laporannya.

Semua publik terkejut dengan kasus yang dialami Lesti. Sebab selama ini Lesti dan Billar dikenal sebagai pasangan yang romantis dan hangat. Apalagi mereka sudah memiliki seorang anak laki-laki yang belum lama ini sakit dan dirawat di rumah sakit.

Banyak para fans Lesti dan Billar yang menamakan diri mereka Leslar Lovers kecewa dan kasihan dengan Lesti. Tidak ada yang menyangka jika benar Lesti jadi korban KDRT, Billar sangat tega melakukan hal itu kepada istrinya yang ia nikahi pada tahun 2021 silam.

Leslar Lovers Tak Terima Lesti Kejora Diduga Korban KDRT Rizky Billar (Detikcom)

Dilansir dari channel YouTube KH Infotainment, para Leslar Lovers memberikan komentar terkait pemberitaan dengan judul “LESTI KEJORA LAP0RKAN RIZKY BILLAR TERKAIT DUGAAN KD RT DITEMANI KELUARGA, INI PENJELASANNYA”. Seperti apa reaksi para Leslar Lovers?

“Lesti kan kecil, lembut, sabar, dan santun. Kok tega sih kdrt. Kalau mau terus bersama atau berpisah lakukan baik baik, damai itu indah,” tulis Leslar Lovers. “Jujur aku fans mereka.Aku ikut bahagia pas mereka mengikat janji suci.Namun,jika si suami sudah melakukan KDRT apapun alasannya itu tidak dibenarkan,aku membenci itu!,” seru penggemar yang lain.

Ada juga Leslar Lovers yang mendoakan agar masalah yang dialami Lesti dan Billar cepat selesai. Semoga yg terbaik untuk lesti..Allah pasti kasih yang terbaik untuk lesti.. apapun itu Lesti pasti kuat,, masih banyak yg sayang Lesti..Mungkin sudah banyak yg memprediksi rumah tangga Lesti..tp pasti Allah udah kasih jalan yg paling terbaik,, karena sekarang sudah ada baby Fatih.,” tulis Leslar Lovers.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"