Bak Bantah Tuduhan Sheila Dara Cuek, Vidi Aldiano Bongkar Peran Besar Sang Istri Di Hidupnya

Bak Bantah Tuduhan Sheila Dara Cuek, Vidi Aldiano Bongkar Peran Besar Sang Istri Di Hidupnya

Nama Sheila Dara belakangan ramai dibanjiri kritikan. Hal ini setelah sejumlah netizen menilai aktris 31 tahun itu cuek dengan kondisi suaminya, Vidi Aldiano. Hal itu terjadi saat Dara tak terlihat kehadirannya saat Vidi menjalani perawatan untuk penyakit kanker. 

Terkait hal ini, Vidi Aldiano seakan memberikan bantahan. Penyanyi berusia 32 tahun itu malah mengungkap bahwa sang istri adalah salah satu sosok yang berperan penting di dalam hidupnya. Vidi lantas membeberkan peran besar Sheila Dara di dalam hidupnya.

"Tuhan kasih gua ujian ini, gue dikasih banyak sekali variabel-variabel pendukung yang luar biasa banget menurut gua. Dari keluarga gua, istri gua luar biasa banget sih," kata Vidi Aldino saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. 

Pengakuan Vidi Aldiano Soal Peran Besar Sheila Dara (YouTube)

Bahkan, Vidi sempat merasa sangat terkejut saat Sheila mau menerima lamarannya di tengah kondisi sakitnya. "Gua tuh ngelamar istri gua dulu dengan semua probability ini dan dia masih mau terima gua, sampai sekarang loh," imbuhnya. 

Oleh karena itu, Vidi menganggap kehadiran Sheila sebagai sebuah keajaiban dalam hidupnya. Vidi Aldiano menyadari betul tidak mudah untuk seseorang bisa merawat orang yang sakit seperti dirinya sekarang ini.

"Sheila tuh keberadaan dia di hidup gua, buat gua tuh keajaiban. Ada orang waras yang mau sama orang kayak gua dan maksudnya struggle-nya itu loh, menghadapi orang sakit kayak gue tuh," terang pelantun Dara itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"