Digosipkan Pacaran Sama Pendiri Ruang Guru, Prilly Latuconsina Sebut Vidi Aldiano Tersangka

Digosipkan Pacaran Sama Pendiri Ruang Guru, Prilly Latuconsina Sebut Vidi Aldiano Tersangka

Prilly Latuconsina  mendadak ramai dikabarkan pacaran dengan pendiri Ruang Guru , Iman Usman. Kabar ini berawal dari postingan yang dibagikan Vidi Aldiano  di Instastory-nya. Suami Sheila Dara itu tampak membagikan foto kebersamaannya dengan Prilly saat berada di Bali.

Terlihat dalam unggahannya, Vidi Aldiano dan sang istri berfoto bersama Prilly Latuconsina dan Iman Usman dengan latar belakang lautan. Vidi tampak merangkul Sheila Dara, sementara tubuh Prilly dan Iman berdekatan. Yang menarik perhatian, Vidi Aldiano mengatakan kalau mereka sedang double date.

“Menikmati double date di Bali,” tulis Vidi Aldiano mengiringi unggahannya sambil menandai akun Instagram Sheila Dara, Prilly Latuconsina dan Iman Usman yang diunggah pada Minggu, 29 Mei 2022.

Foto: Prilly – Iman (Instagram)

Postingan ini mencuatkan dugaan kalau Prilly dan Iman memang tengah menjalin hubungan yang lebih dari pertemanan ataupun rekan kerja. Tidak hanya itu saja, mereka berempat juga sempat makan dan pulang ke Jakarta bersama-sama.

Diketahui saat ini bahwa Prilly Latuconsina dan Iman Usman sama-sama berstatus lajang. Selain ke Bali, keduanya pernah menikmati malam Tahun Baru 2022 bersama di New York, Amerika Serikat. Kabar pacaran Prilly dan Iman ini pun langsung beredar luas di media sosial termasuk TikTok dan Instagram.

Terkait hal ini, Prilly Latuconsina menyalahkan Vidi Aldiano. Dia bahkan menyebut Vidi sebagai tersangka yang membuat rumor. “Tersangka berita hari ini, Vidi Aldiano. Berita yang ada di TikTok itu. Bener-bener lu ya,” ujar Prilly sambil tertawa lalu dibalas dengan Vidi yang berlagak seolah tidak tahu apa-apa.

Aktris 25 tahun ini juga menuliskan pesan untuk Iman Usman yakni ‘selamat datang di dunia pernetizenan Indonesia ya man @imanusman’, karena banyaknya yang ingin tahu soal hubungan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"