Gak Hadir Saat Sang Ibu Dimakamkan, Adik Maxime Bouttier Tulis Pesan Pilu Ini Untuk Mendiang

Gak Hadir Saat Sang Ibu Dimakamkan, Adik Maxime Bouttier Tulis Pesan Pilu Ini Untuk Mendiang

Keluarga Maxime Bouttier tengah dirundung duka. Sang ibu, Hj. Siti Purwanti meninggal dunia pada Senin, 15 Januari 2024 karena sakit jantung yang dideritanya. Jenazah Siti pun langsung dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta di hari yang sama.

Seiring dengan ini, kehadiran adik Maxime Bouttier, Elodie Bouttier ikut dipertanyakan. Sebab, dia tidak terlihat hadir di pemakaman. Rupanya, Elodie memang tidak tinggal di Indonesia. Elodie Bouttier tinggal di luar negeri tepatnya di Australia.

Meski begitu, Elodie juga sangat kehilangan sosok sang ibu. Melalui Instagramnya, wanita cantik itu meninggalkan pesan pilu untuk mendiang ibudanya seraya mengunggah foto kebersamaannya dengan Siti semasa hidup.

Postingan Adik Maxime Bouttier Bersama Sang Ibu (Instagram)

"Mama dengan senyumnya yang indah, begitulah aku akan selalu mengingatmu. Aku akan melihat wajahku dan melihatmu di dalamnya setiap hari dan begitulah caramu hidup. Aku merindukanmu," ungkap Elodie Bouttier.

Sementara itu, ayah dari Maxime dan Elodie, Patrice Bouttier juga sempat mengungkapkan bahwa putrinya sudah sempat bertemu dengan sang ibunda beberapa hari sebelum meninggal dunia. Saat itu, Elodie sedang berkunjung ke Indonesia.

"Elodie yang belum sempat (datang ke pemakaman) karena itu semua terjadi dengan cepat. Tapi minggu lalu Elodie datang dari Australia dan sempat bertemu dengan ibu (Siti), 7 hari sebelum meninggal," kata Patrice Bouttier.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"