Artis dan Anggota DPR Ini Punya Harta Rp 73 Miliar, Sang Istri Klarifikasi

Artis dan Anggota DPR Ini Punya Harta Rp 73 Miliar, Sang Istri Klarifikasi

Artis dan Anggota DPR Primus Yustisio suami Jihan Fahira sedang diperbincangkan karena punya harta sebesar Rp 73 miliar. Hal itu terungkap dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan Primus Yustisio belum lama ini. 

Rincian kekayaan Primus Yustisio dengan total Rp 72.211.393.430 terdiri dari tanah dan bangunan (Rp 58.916.000.000) yang terdapat di beberapa tempat di Jakarta Selatan. Kemudian ada beberapa kendaraan mewah dari BMW, Toyota Fortuner, Land Cruiser, hingga Mercedes Benz.

Kekayaan Primus Yustisio juga berasal dari harta bergerak lainnya sebesar Rp 166.000.000, kas dan setara kas Rp 10.729.393.430 atau Rp 10,7 miliar dan harta lainnya Rp 1.300.000.000 atau Rp 1,3 miliar. Bahkan Primus Yustisio tidak memiliki utang sepeser pun. 

Kekayaan Primus Yustisio (InsertLive)

Istri Primus Yustisio, Jihan Fahira saat menjadi bintang tamu program FYP TRANS7 mengatakan bahwa dia tidak menghitung secara rinci harta yang dimiliki suaminya. “Kalau Rp 73 miliar itu bergerak dan tidak bergerak. Mungkin karena value bertambah, saya nggak tahu ya, tutur Jihan Fahira dilansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Jihan Fahira sepertinya enggan terlalu banyak membahas terkait harta yang dimiliki oleh Primus Yustisio. Menurutnya saat ini sang suami sudah tidak terlalu fokus mengejar harta atau urusan duniawi. Ia memilih untuk mendalami agama Islam. 

Memang Primus Yustisio menjadi satu dari sekian banyak selebritis Indonesia yang akhirnya hijrah. Terlihat dari penampilannya kini. Begitu juga Jihan Fahira yang memakai hijab. “Usia kan bertambah, belajar agama lebih banyak, ada anak-anak 4 orang jadi fokus dan tanggung jawab,” bilang Jihan Fahira.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"