Anaknya Diduga Lakukan Bullying, Terungkap Pola Asuh Vincent Rompies

Anaknya Diduga Lakukan Bullying, Terungkap Pola Asuh Vincent Rompies

Anak Vincent Rompies  berinisial LR diduga melakukan bullying di sekolah. Kabarnya pihak sekolah sudah memanggil orangtua LR. Bahkan LR dikabarkan juga sudah dikeluarkan pihak sekolah atas perbuatan yang diduga dilakukannya. Memang seperti apa pola asuh Vincent Rompies di rumah?

Seperti diketahui Vincent memang sosok artis yang jarang mengekspos kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya. Namun dilansir dari akun TikTok @surinderr66, sahabat Desta itu menjelaskan tentang pola asuh yang ia berikan kepada tiga anak laki-lakinya sebagai orangtua.

Awalnya Vincent mengenang pola asuh kedua orangtuanya saat ia masih kecil hingga tumbuh remaja. Pola asuh orangtua Vincent jarang memberikan pujian kepada anak-anaknya. “Bapak ibu gue bukan orangtua yang mendidik anak nya bilang ‘wah kamu hebat banget, wah kamu dapat nilai 9,10’,” kenang Vincent.

Anak Vincent Rompies (IDN Times)

Karena jarang mendapat pujian dari orangtua membuat Vincent jadi sosok yang tidak percaya diri. Bahkan Vincent sudah pernah mengatakan langsung kepada orangtuanya saat ia sudah dewasa tentang pola asuh mereka kepada Vincent yang jarang memberikan pujian. 

“Gue tahu mereka bangga sama gue, tapi tidak pernah diutarakan langsung. Di zaman itu banyak (ornagtua) yang kayak gitu,” tambah Vincent. Ternyata pola asuh yang dirasakan Vincent dari orangtuanya tidak dia tiru ketika mendidik ketiga anak-anaknya. Vincent sangat dekat dengan anak-anaknya.

Meskipun dia memiliki kesibukan, sebisa mungkin setiap hari ada waktu Vincent mengobrol dengan anak-anaknya. “Makanya gue terapkan ke anak-anak gue, tiap malam sebelum mereka tidur, gue selalu bilang sama mereka, ‘pokoknya apa pun yang terjadi, dad (ayah) akan selalu bangga dan sayang sama kalian’,” ujar Vincent.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"