Anak Rewel Gara-Gara Atta Halilintar Simpan Ari-Ari di Kulkas, Bagaimana Cara Mengurus Plasenta Bayi?

Anak Rewel Gara-Gara Atta Halilintar Simpan Ari-Ari di Kulkas, Bagaimana Cara Mengurus Plasenta Bayi?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyambut kehadiran anak kedua mereka di tanggal cantik, 11-11-2023. Tak lama setelah baby A lahir, Atta pun terlihat langsung mengubur ari-ari anaknya. Rupanya, dia cukup trauma karena saat kelahiran Ameena dia melakukan kesalahan. Alih-alih langsung mengubur, dia malah memasukkannya ke dalam kulkas. Bagaimana ceritanya?

Atta Halilintar Masukkan Ari-Ari Anaknya ke dalam Kulkas

Atta Halilintar Masukkan Ari-Ari Anaknya ke dalam Kulkas Cara Mengurus Plasenta Bayi (via Instagram/attahalilintar)

Hal itu diungkapkan Atta dalam video yang diambil tak lama sebelum Aurel melahirkan anak kedua. Atta menceritakan bagaimana kesalahan yang dia lakukan berdampak cukup besar, yaitu membuat Ameena jadi kedinginan dan rewel terus.

“Nanti habis kamu lahiran, aku langsung berangkat nguburin ari-ari. Jadi akan langsung ke rumah untuk nguburin ari-ari,” ungkap Atta pada Aurel yang ada di depannya. “Pokoknya pas aku pegang (ari-ari). Katanya nggak boleh lama, nanti anaknya pusing,” lanjutnya.

“Soalnya pas Ameena, kirain aku bisa besoknya (dikubur). Jadi aku taruh di kulkas. Anaknya nangis-nangis mulu. Makanya, saya salah banget,” imbuh Atta lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"