Dituduh Gak Ajak Aurel Hermansyah Foto Keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar Ungkap Fakta Ini

Dituduh Gak Ajak Aurel Hermansyah Foto Keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar Ungkap Fakta Ini

Atta Halilintar baru-baru ini membagikan hasil pemotretan yang dilakukan bersama keluarganya, Gen Halilintar. Tampak dalam foto tersebut, Atta bersama orangtua serta 10 orang adiknya tampil serasi dengan setelan busana warna hitam.

Mengusung tema bak mafia, mereka juga terlihat kompak megenakan kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya. "Kalau ini dijadiin film judulnya apa ya guys? #genhalilintar," tulis Atta di bagian keterangan fotonya.

Banyak netizen yang memuji kekompakan keluarga Gen Halilintar. Namun selain itu, potret keluarga Atta Halilintar tersebut justru dibanjiri protes dari sejumlah netizen. Mereka menyoroti ketidakhadiran Aurel dan Ameena dalam foto tersebut.

Atta Halilintar Jawab Soal Ketidakhadiran Aurel Di Foto Keluarga (Instagram)

Beberapa netizen lantas menuding Atta Halilintar tidak mengajak istri dan putrinya, Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta untuk ikut berfoto dengan keluarganya. Mereka pun membandingkan dengan sikap keluarga Aurel pada Atta.

"Sampai bingung cari aurel.. emang beneran enggak ada," komentar netizen. "Seharusnya Aurel dan ameena diajak foto juga ..kan mereka udh jadi keluarga halilintar .. Hermasyah aja selalu ngajak ATTA kalau mau foto dan gak pernah membedakan," sahut netizen.

Tak ingin netizen salah paham, Atta Halilintar akhirnya buka suara untuk memberikan penjelasan. Membalas salah satu komentar netizen, Atta mengungkapkan fakta kalau sebenarnya dia sudah mengajak Aurel Hermansyah untuk ikut befoto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"