Konspirasi Kate Yup YouTube Mukbang Diduga Korban Penculikan, Beneran Meninggal?

Konspirasi Kate Yup YouTube Mukbang Diduga Korban Penculikan, Beneran Meninggal?

Siapa yang suka nonton video makan besar di YouTube? Itu loh yang bahasa kerennya disebut Mukbang? Kamu yang suka nonton video Mukbang pasti udah kenal sama vlogger Kate Yup.

Kate Yup adalah YouTuber asal Vietnam yang bikin video Mukbang. Kebanyakan dia makan sea food dalam jumlah yang fantastis. Gak pernah kelihatan wajah aslinya dan gak ngomong apa-apa. Isinya makan terus gengs.

Konsprasi Kate Yup

Konsprasi Kate Yup Konspirasi Kate Yup (YouTube Kate Yup)

Netizen, terutama yang di Vietnam sana banyak yang heboh karena ada konspirasi Kate Yup dalam videonya yang berjudul I Am Alive. Ada banyak yang merasa melihat simbol-simbol atau permintaan bantuan.

Netizen mulai menemukan keanehan ini dari video yang diunggah pada 21 Juni 2019 lalu. Ada tiga hal yang jadi konspirasi Kate Yup ini. berikut ini adal pesan-pesan yang dianggap untuk meminta tolong.

'I lOoOve SEAFOOD SO MUCH'pada memit ke 1:13 yang kalau dibaca hanya huruf besarnya aja berarti I LOOSE A FOOD SO MUCH. Artinya konspirasi Kate Yup ini dia bisa jadi sedang diculik dan dipaksa membuat video Mukbang. Caranya dengan tidak memberinya makan kecuali sedang membuat video.

Minta tolong (YouTube Kate Yup)

Konspirasi Kate Yup selanjutnya adalah pada menit ke 5.37. Ada gerakan tangan di pinggir mangkuk yang katanya nih merupakan sandi morse yang artinya 'I NEED HELP'. Bener gak gengs? Yang bisa sandi morse nih.

Lalu di menit 17.34 tulisannya "The meat is So delicioOousS, soft, and tender" yang kalau dibaca huruf besarnya aja jadi SOS gengs. Gimana? Ngeri juga ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"