Marion Jola Bicara Soal Perjuangan Cinta Yang Tak Mudah Di Lagu Centil Terbarunya 'Serious'

Marion Jola Bicara Soal Perjuangan Cinta Yang Tak Mudah Di Lagu Centil Terbarunya 'Serious'

Marion Jola kembali meramainkan dunia musik dengan single terbarunya berjudul Serious. Lagu yang mengusung warna pop ceria ini begitu spesial karena ditulis sendiri oleh Marion Jola bersama dengan kekasihnya, Dennis Talakua.

Single Serious ini punya makna mendalam. Marion Jola mengatakan lagu ini bercerita tentang perjuangan seorang perempuan dalam cinta. Dia berharap orang yang dikaguminya bisa menilai perjuangannya serius dan bukan hanya main-main.

"Ini semacam penegasan, kalau ini ada lho orang yang suka sama kamu dan ini bukan main-main, tetapi memang serius, perjuangannya juga enggak gampang, jadi jangan dicuekin atau dianggap biasa aja. Kurang lebih seperti itu," ungkap Marion Jola.

Cover Artwork Lagu Serious Dari Marion Jola (Istimewa)

Dalam proses pengerjaannya lagu Serious ini, Marion dibantu S/EEK sebagai produser. Sementara aransemennya sengaja dibuat ceria dengan suasana centil yang menjadi ciri khas penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim ke-9 itu.

Menariknya lagi, karena ini lagu ciptaannya, Marion Jola pun mampu membuat tiap bagian di lagunya terdengar dengan sangat baik dan apik. Hal ini tentu bukan hal yang mudah, apalagi dia membuatnya untuk dinyanyikannya sendiri.

Sementara untuk music video (MV) dibuat sangat seru dengan ide cerita di dalamnya yang juga dicetuskan oleh Marion Jola sendiri dengan bantuan sahabatnya, Rezo Mesah. Ide itu lalu disempurnakan oleh tim produksi dari VSLZM.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"