Akhirnya Terungkap, Alasan Rumah Alshad Ahmad Dijual

Akhirnya Terungkap, Alasan Rumah Alshad Ahmad Dijual

Rumah Alshad Ahmad di Bandung, Jawa Barat akan dijual. Rumah megah yang berdiri di atas tanah luas tersebut dijual seharga Rp 300 miliar. Rumah itu berdiri pada tahun 2004 dengan proses pembangunan selama 3 tahun dengan bantuan ratusan pekerja bangunan.

Alshad adalah anak bungsu dari 5 bersaudara. Dia juga satu-satunya anak yang belum menikah sehingga masih tinggal di rumah itu. Sebab keempat kakak-kakaknya semua sudah menikah dan tinggal tidak di rumah yang memiliki kandang harimau dan kandang hewan lain.

Bisa jadi alasan rumah itu dijual oleh ayah Alshad karena dianggap tak cocok lagi sebagai tempat tinggal Alshad yang hanya tinggal bersama orangtuanya saja. Diduga ayah Alshad memang ingin mencari rumah yang lebih kecil dari rumahnya yang sekarang.

Rumah Alshad Ahmad Dijual (KapanLagi.com)

Melansir dari detikHot, nantinya jika rumah lak terjual uang hasil penjualan rumah akan dibagikan kepada Alshad dan kakak-kakaknya. Alshad apabila mendapatkan uang dari penjualan rumah mengaku akan menggunakan uang dengan sebaik-baiknya, yakni dengan membuat kebun binatang kecil atau mini zoo.

Namun dia merasa uang yang digunakan sebagai modal cukup besar dan uang pemberian orangtua dirasa tak cukup. Kabar rumah Alshad dijual memang mengejutkan. Apalagi rumah yang bentuknya mirip istana itu sudah sering muncul di kanal YouTube Alshad.

Ayah Alshad pemilik rumah bernama Mansyur. Mansyur memiliki beberapa bisnis salah satunya properti. Mansyur merupakan kakak dari ayah Raffi Ahmad. Sebelum menjadi pengusaha seperti sekarang Mansyur sempat bekerja sebagai konsultan pajak selama 11 tahun. Bahkan Mansyur dikenal dengan sebutan ‘sultan’ asal Bandung karena kekayaan yang dimiliki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"