Sosok Ayah Alshad Ahmad, Paman Raffi Ahmad yang Jual Rumah Rp 300 Miliar

Sosok Ayah Alshad Ahmad, Paman Raffi Ahmad yang Jual Rumah Rp 300 Miliar

Rumah Alshad Ahmad di Bandung, Jawa Barat dijual seharga Rp 300 miliar. Rumah itu adalah milik ayah Alshad Ahmad, Mansyur Ahmad sekaligus paman Raffi Ahmad. Ternyata sosok ayah Alshad Ahmad bukan orang sembarangan di Bandung lho. Mansyur ayah Alshad Ahmad memiliki istri bernama Yanti Dwarti.

Rumah tersebut yang harganya mencapai Rp 300 miliar rasanya pantas karena memiliki luas 3.500 meter persegi. Rumah itu digunakan Alshad untuk memelihara satwa-satwa liarnya yang berada di pekarangan rumah. Banyak yang penasaran dengan sosok ayah Alshad yang selama ini jarang disorot publik.

Mansyur memiliki beberapa bisnis salah satunya properti. Mansyur merupakan kakak dari ayah Raffi Ahmad. Sebelum menjadi pengusaha seperti sekarang Mansyur sempat bekerja sebagai konsultan pajak selama 11 tahun. Bahkan Mansyur dikenal dengan sebutan ‘sultan’ asal Bandung karena kekayaan yang dimiliki.

Ayah Alshad Ahmad (Okezone.com)

Memang bukan tanpa alasan ayah Alshad Ahmad menjual istana mewahnya. Hal itu ada hubungannya dengan rencana keluarga mereka yang mau mendirikan kebun binatang di Bandung. Untuk membuka bisnis tersebut tentu uang yang harus digelontorkan tidak murah dan cukup mahal.

Sebagai mantan konsultan pajak dan mengerti seluk-beluk keuangan, Mansyur kemungkinan besar akan mengambil alih untuk mengurus finansial kebun binatang tersebut apabila sudah resmi dibuka. Kebun binatang itu membutuhkan lahan seluas 10 hektar. Minimal mereka harus memiliki uang Rp 100 miliar.

Makanya keluarga Alshad akhirnya memutuskan untuk menjual rumah tersebut dengan harga yang cukup fantastis. Sebab selain mendirikan kebun binatang nantinya di kawasan kebun binatang juga berdiri sejumlah penginapan yang bisa digunakan pengunjung untuk bermalam sesudah atau sebelum datang ke kebun binatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"