Akhirnya Menikah Usai 11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Langsung Pamer Ciuman Mesra Sama Suami

Akhirnya Menikah Usai 11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Langsung Pamer Ciuman Mesra Sama Suami

Gritte Agatha akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Arif Hidayat setelah menjalin hubungan selama 11 tahun. Berselang dua minggu usai melangsungkan acara pertunangan, Gritte dan Arif resmi jadi suami-istri pada Sabttu, 26 Agustus 2023.

Keduanya menggelar pemberkatan di sebuah gereja di Bali. Terlihat acara tersebut digelar begitu intim yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Gritte Agatha serta Arif Hidayat. Kabar bahagia ini juga dibagikan Gritte dan Arif di Instagram.

Tampak dalam foto yang dibagikan, Gritte Agatha begitu anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Arif Hidayat terlihat gagah dengan setelah jas berwarna cream. "Mr and Mrs Arif Hidayat #GRITTEgetmARRIEF," tulis Gritte Agatha sebagai caption. 

Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Menikah (Instagram)

Aktris 27 tahun ini pun tampak sangat bahagia akhirnya melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang pernikahan. Saking senangnya setelah resmi menikah, Gritte pun langsung memamerkan ciuman mesra dengan Arif Hidayat pada publik.

Dalam foto yang dibagikannya itu, Gritte Agatha dan Arif berciuman bibir seraya berjalan ke luar gedung. Momen mesra pasangan pengantin baru ini pun mendapat sambutan antusias dari para tamu undangan yang hadir.

Tak hanya itu, sebelumnya Gritte dan Arif Hidayat juga sempat berciuman usai melakukan pemberkatan. Dalam video yang beredar, putri Gisella Anastasia, Gempi yang kebetulan hadir sebagai flower girl, memalingkan wajahnya malu-malu saat momen ciuman itu terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"