Gritte Agatha Resmi Menikah dengan Arif Hidayat, Intip Momen Romantisnya!

Gritte Agatha Resmi Menikah dengan Arif Hidayat, Intip Momen Romantisnya!

Gritte Agatha dan Arif Hidayat akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Sebagaimana diumumkan dalam unggahan akun media sosialnya, keduanya telah melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih dalam sebuah acara intimate dan romantis di Pulau Dewata. Sebelumnya, pasangan ini telah berpacaran selama 11 tahun.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (26/8/2023), pasangan tersebut sama-sama mengunggah potret pernikahan mereka yang dibalut dengan nuansa modern. Seolah merayakan perubahan status mereka menjadi sepasang suami istri, keduanya tak malu menampilkan adegan ciuman di depan para tamu undangan.

“Mr and Mrs Arif Hidayat ❤️ #GRITTEgetmARRIEF,” demikian caption yang ditulis oleh pasangan tersebut. Setelahnya, mereka juga menuliskan dereta pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam proses pernikahan tersebut.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat Menikah (via Instagram Gritte Agatha)

Momen bahagia ini pun mendapat sambutan hangat dari netizen yang mengunjungi postingan mereka, baik dari kalangan artis maupun non-artis. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar perjalanan rumah tangga mereka lancar dan penuh kebahagiaan.

“happy wedding kaa itttttte,” ucap Keisya Levronka pada unggahan di Instagram Gritte Agatha. “Congrats love birds,” Titi Kamal ikut memberikan ucapan bahagia.

Kimberly Ryder juga ikut memberikan selamat pada postingan tersebut. Menariknya, dia juga mengungkapkan bahwa tanggal pernikahan Gritte sama dengan dirinya. “Woooooow happy wedding! Anniv kita sama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"