Terbongkar! Gini Hubungan Persahabatan Prilly Latuconsina Dan Gritte Agatha Setelah Sempat Berseteru

Terbongkar! Gini Hubungan Persahabatan Prilly Latuconsina Dan Gritte Agatha Setelah Sempat Berseteru

Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina diketahui sudah bersahabat sejak sama-sama remaja. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Tapi hubungan pertemanan keduanya merenggang setelah sempat berselisih paham di tahun 2016 lalu.

Persahabatan mereka pun ramai disebut-sebut hancur. Dugaan ini diperkuat setelah Gritte dan Prilly tidak pernah lagi terlihat bersama. Setelah hampir tujuh tahun berlalu, permasalahan ini kembali viral dan ramai diperbincangkan. 

Terkait hal ini, Gritte Agatha akhirnya memberikan jawaban. Aktris 26 tahun itu memastikan hubungannya dengan Prilly Latuconsina sudah membaik. Bahkan, Gritte mengaku sempat bertemu di lokasi syuting series yang dibintanginya.

Persahabatan Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina (Liputan6)

"Ya sebenernya sih aku sama dia (Prilly) itu udah baik-baik aja. Terus sempet ketemu juga karena series yang lalu juga, dia sempet dateng ke lokasi. Jadi udah baik-baik aja sekarang, ketemu juga baik-baik aja," jelas Gritte Agatha yang dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Lebih lanjut, Gritte Agatha tidak mau ambil pusing dengan isu keretakan persahabatannya dengan Prilly Latuconsina yang kembali mencuat. Gritte pun mengaku kalau dirinya kerap mendapatkan pertanyaan tentang kebenaran kabar tersebut.

"Ya sekarang naik lagi memang (isu keretakan persahabatannya dengan Prilly), banyak juga pribadi yang sebenernya enggak tahu jadi WhatsApp aku. Tapi ya itu mungkin mereka cuma cari konten aja gitu tapi so far udah baik-baik aja," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"