Bahagianya Gritte Agatha Tunangan: 11 Tahun Jagain Jodoh Sendiri!

Bahagianya Gritte Agatha Tunangan: 11 Tahun Jagain Jodoh Sendiri!

Gritte Agatha tunangan dengan calon suaminya, Arif Hidayat. Prosesi pertunangan berjalan dengan sangat meriah. Pada Senin (14/8) Gritte untuk pertama kali mengunggah foto-foto acara pertunangannya dengan Arif. Pertunangan mereka dihadiri orangtua dan kerabat dekat masing-masing.

Gritte tampak cantik dan anggun menggunakan gaun berwarna pastel. Ia juga membawa sebuklet bunga. Sementara Arief tak kalah tampan dengan Gritte. Ia memakai setelan jas lengkap dengan dasi.  Dalam foto-foto yang beredar nampak Arif tidak terlihat wajah grogi jelang prosesi pertunangan berlangsung. 

Ia terlihat sangat santai saat memasuki tempat acara ditemani kedua orangtuanya. Kemudian momen-momen pertunangan dilewatkan mereka dengan lancar. Puncaknya ketika Arif memberikan sebuah cincin kepada Gritte. Aksi kocak Arif membuat calon istrinya tertawa, begitu juga tamu undangan lainnya.

Gritte Agatha Tunangan (Instagram @gritteagathaa)

Undangan yang hadir di acara Gritte Agatha tunangan juga ada dari kalangan artis. Sebut saja Natasha Wilona, Donita, dan Randy Martin menunjukan batang hidung mereka dan mengucapkan selamat kepada Gritte dan Randy. 

Gritte hanya menuliskan postingan di Instagram bahwa dia senang karena berhasil langgeng dalam berpacaran dengan Arif selama 11 tahun. Sebuah waktu yang tidak sebentar dimana keduanya saling menjaga kesetiaan dan komitmen. “Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri,” tulis Gritte.

Memang selama 11 tahun pacaran sosok Arif jarang terendus publik. Beberapa waktu lalu Gritte serta Arif akhirnya buka-bukaan membahas banyak hal yang selama ini menjadi pertanyaan warganet, termasuk soal agama yang dianut Arif. Dulu Gritte diduga berpacaran dengan pria yang beda keyakinan dengannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"