Sudah Foto Prewed, Gritte Agatha Tegaskan Tidak Menikah Beda Agama

Sudah Foto Prewed, Gritte Agatha Tegaskan Tidak Menikah Beda Agama

Gritte Agatha sudah melakukan sesi foto prewedding atau prewed dengan calon suaminya, Arif Hidayat. Gritte Agatha juga langsung memberikan klarifikasi bahwa dia tidak akan menjalani pernikahan beda agama. Arif Hidayat memang diketahui memiliki keyakinan yang sama dengan agama yang dianut Gritte Agatha.

Melansir dari akun Instagram @gritteagathaa, YouTuber ini menuliskan pernyataan di akun sosial media terkait isu menikah beda agama dengan Arif Hidayat. “Saya tidak mungkin mau memulai hubungan kalau bener bener beda agama (karena sudah tau ujungnya),” tulis Gritte Agatha.

Ia melanjutkan pada tahun 2018 Arif Hidayat memilih untuk berpindah keyakinan mengikuti agama yang dianut Gritte Agatha tanpa paksaan. “Bukan karena saya, bukan juga karena saya paksa. tapi karena pengalaman pribadi sama Tuhan (yang saya juga kaget haha). kapan kapan saya cerita,” tambah Gritte Agatha.

Gritte Agatha Tegaskan Tidak Menikah Beda Agama (Instagram @gritteagathaa)

Memang Gritte Agatha akhirnya buka-bukaan membahas agama Arif Hidayat beberapa waktu  lalu ketika membuat konten bersama di YouTube. Dilansir dari channel YouTube AG, Gritte Agatha dan Arif Hidayat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini kerap dipertanyakan oleh warganet.

 “Arif Hidayat agamanya apa?,” tanya Gritte Agatha kepada Arif Hidayat. Arif Hidayat dengan tegas menjawab bahwa ia beragama Kristen Protestan. Sejak tahun 2018 Arif Hidayat putuskan masuk Kristen Protestan. “Sebelumnya gak ada agama, agnostic,” tegas Arif Hidayat.

Diduga pilihan agama Kristen Protestan karena mengikuti keyakinan yang dianut Gritte Agatha lebih dulu. “Agama ini cocok dengan aku, aku bisa belajar tentang nilai kehidupan agama ini. Makin kesini semakin serius dan terus belajar mendalami agama. Membaca alkitab dan ayat-ayatnya,” tambah Arif Hidayat yang semakin bahagia memeluk agama Kristen Protestan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"