5 Fakta Kehidupan Christopher Suami Kiki Fatmala, Disatukan Cinta dan Dipisahkan Oleh Maut

5 Fakta Kehidupan Christopher Suami Kiki Fatmala, Disatukan Cinta dan Dipisahkan Oleh Maut

Christopher suami Kiki Fatmala pasti sedih setelah sang istri meninggal dunia. Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023 karena sakit kanker paru-paru. Siapa sebenarnya sosok Christopher suami Kiki Fatmala? Berikut beberapa fakta kehidupan tentang sosok yang penting dalam hidup seorang Kiki Fatmala.

Suami Ketiga Kiki Fatmala

Christopher adalah suami ketiga Kiki Fatmala. Mereka menikah pada tahun 2020 silam. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan tidak mengundang banyak orang, mengingat saat itu bersamaan dengan dimulainya pandemi COVID-19. 

Sebelum menikah dengan Christopher, Kiki Fatmala sudah dua kali menikah dengan dua pria WNA (warga negara asing) yakni Antonius Salomata pada tahun 1987 dan bercerai 1988. Lalu pada tahun 2003 Kiki Fatmala menikah untuk yang kedua kalinya dengan Christian Froeschel. Tetapi pernikahan itu hanya bertahan selama tiga tahun saja.

Suami Kiki Fatmala (Tribun Sumsel)

Profesi Christopher

Christopher bekerja di Indonesia. Selama bekerja suami Kiki Fatmala ini berprofesi sebagai seorang konsultan properti di sebuah perusahaan. Kabarnya perusahaan tersebut cukup mentereng. Dan jabatan yang sudah diemban Christopher juga tidak sembarangan. Penghasilan yang didapatkan Christopher diprediksi cukup besar.

Pria Blasteran

Christopher adalah pria blasteran. Orangtunya berasal dari Skotlandia dan China. Parasnya tampan. Namun tidak diketahui terkait usia Christopher. Kabarnya saat menikahi Kiki, Christopher menyandang status sebagai duda beranak dua. Kiki Fatmala pun sudah akrab dengan anak-anak Christopher dari pernikahan terdahulu.

Perjalanan Cinta dengan Kiki Fatmala

Christopher jatuh cinta dengan Kiki Fatmala. Saat masih pacaran selama beberapa tahun dengan Kiki Fatmala, pria bertubuh tinggi besar ini ingin cepat mengajak Kiki Fatmala menikah. Namun Kiki Fatmala tidak mau cepat-cepat menerima pinangan dari Christopher. Tapi Kiki Fatmala akhirnya mau menikah dengan Christopher.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"