5 Fakta Kehidupan Babe Cabita, Komika yang Meninggal Akibat Penyakit Langka

5 Fakta Kehidupan Babe Cabita, Komika yang Meninggal Akibat Penyakit Langka

Kepergian Babe Cabita  tentunya meninggalkan kesedihan mendalam bagi banyak orang yang mengenalnya. Pasalnya, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia ini dikenal sangat kocak, ceria, dan enerjik. Penampilannya yang khas dengan rambut kribo tentu juga menjadi identitas yang membuatnya mudah diingat dan selalu dikenang banyak orang.

Namun terlepas dari kematiannya, ada sejumlah fakta kehidupan Babe Cabita yang unik dan menarik untuk diikuti. Walau dibesarkan dalam keluarga yang sederhana, namun dia berhasil sukses menjadi komika yang difavoritkan banyak orang. Berikut beberapa hal menarik tentangnya.

1. Dibesarkan Oleh PNS

1. Dibesarkan Oleh PNS Fakta Kehidupan Babe Cabita (via Tabloid Bintang)

Babe Cabita awalnya dikiran anak Dorman Borisman gara-gara dia pernah mengunggah foto dirinya bersama pelawak senior tersebut. Namun dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan bahwa ayahnya bernama Irsyad Tanjung dan berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Medan.

2. Punya Saudara Angkat

2. Punya Saudara Angkat Fakta Kehidupan Babe Cabita (via Berita Satu)

Babe Cabita ternyata punya saudara angkat yang diadopsi dari puskesmas. Saat itu, Mama Babe Cabita mendapat informasi tentang seorang bayi yang lahir di puskesmas, lalu keluarga kekurangan uang untuk membiayainya. Sayangnya, tidak ada keluarga yang bisa mengadopsi anak tersebut sehingga sang anak akhirnya diadopsi oleh keluarga Babe Cabita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"