Begini Kata Istri Babe Cabita Soal Percakapannya 2 Hari Sebelum Meninggal

Begini Kata Istri Babe Cabita Soal Percakapannya 2 Hari Sebelum Meninggal

Fati Indraloka, istri Babe Cabita, mengunggah percakapan 2 malam sebelum kepergian sang suami di laman Instagram. Di unggahannya itu, Fati mengatakan jika ia selalu tidur berdua di ranjang rumah sakit walau dalam kondisi yang sempit.

"Ini percakapan kita 2 malam sebelum kamu berpulang, setiap hari nya slma d rs kita selalu tidur di bed yg samaa walau sempit2an hihihi dan skrg kamu udh jelas puas lihat fati yaaa..," jelas Fati dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (14/4/2024).

Fati juga membeberkan jika Babe Cabita meninggal dunia dalam keadaan tersenyum.

Percakapan Babe Cabita dengan istri sebelum meninggal dunia (via instagram)

"Assalamualaikum sayang, gimana disana? seneng yaaa sayang disanaa kemarin kamu juga senyum nya masya allah manis sekali..Sayang, Banyak sekali yg mendoakan kamu disini, banyak sekali yg juga ikut merasa kehilangan dan banyak sekali yang sayang sama fati dan anak2 mendoakan dgn tulus utk kita, jd kamu gausah khawatir ya sayanggg Janji Allah itu pasti, Allah akan jaga kami disini," lanjutnya lagi.

Fati meminta kepada Babe untuk datang ke mimpinya suatu saat karena ia benar-benar rindu. Hal ini pun langsung menyita perhatian warganet dan tak sedikit yang ikut merasakan kesedihan.

"Ya Allah nangis bgt bacanya.. yang kuat yah kalian sekeluarga, semoga Sabar nya fati yg akan mempertemukan lagi dengan alm di janatul firdausNya , peluk daru jauh buat km dan anak2," jelas Ratna Galih.

"Masya Allah kaaak, jujur kepergian alm bang babe membuat banyak orang merenung tentang hidup, termasuk aku. Semoga menjadi amal jariyah buat alm, semoga dilapangkan kuburnya, dan keluarga yg ditinggalkan dikuatkan melihat kesaksian byak org tentang alm adlh org baik, sementara kita yg masih diberi nikmat kesempatan hidup ini ga tau akan berpulang sprti apa nantinya," jelas akun lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"