5 Artis yang Pernah Jadi “Alay” Penonton Bayaran, Sekarang Kaya Raya

5 Artis yang Pernah Jadi “Alay” Penonton Bayaran, Sekarang Kaya Raya

Perjuangan seorang artis berbeda-beda. Ada yang jadi pemain figuran, ada juga artis yang pernah jadi penonton bayaran . Bisa jadi keinginan mereka menjadi selebritis muncul saat menjalani profesi penonton bayaran, karena setiap hari selalu datang ke program TV dan melihat aksi para artis sembari memeriahkan suasana. Berikut ini daftar artis yang dulunya pernah jadi penonton bayaran.

1.    Pandji Pragiwaksono

Artis sekaligus komedian ini kini memutuskan untuk berkarir di Amerika Serikat. Pandji Pragiwaksono ternyata pernah jadi penonton bayaran meski tidak menjalaninya dalam waktu lama. Kemudian ia mulai merintis karir sebagai penyiar radio, hingga dikenal jadi pemain film dan orang yang mempopulerkan Stand Up Comedy.

2.    Marshel Widianto

Kisah hidup Marshel Widianto memang menarik. Hidup pria yang selalu membanggakan Tanjung Priok itu pernah menjadi penonton bayaran. Kehidupan yang sulit membuat Marshel rela jadi penonton bayaran meskipun penghasilannya tidak seberapa. Demi perut kenyang, selain jadi penontn bayaran, ia bahkan nekat pernah jadi kurir narkoba.

5 Artis yang Pernah Jadi “Alay” Penonton Bayaran, Sekarang Kaya Raya (Kompas.com)

3.    Ayu Ting Ting

Masih sedikit orang yang tahu jika Ayu Ting Ting adalah mantan penonton bayaran. Seorang mantan kordinator penonton bayaran bernama Niatul Husna, menjelaskan bahwa saat ada program syuting di Depok, Jawa Barat, ia pernah mengajak Ayu untuk ikut jadi penonton bayaran. Depok adalah tempat tinggal Ayu.

4.    Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis kaya raya di Indonesia. Ibu tiga anak itu punya segalanya. Nikita pernah mengatakan bahwa masa lalunya menjadi penonton bayaran. Ia tak malu mengingat masa-masa sulit itu. Nikita tentu mendapatkan pengalaman selama jadi penonton bayaran.

5.    Sensen

Sensen adalah publik figur sekaligus asisten pribadi Raffi Ahmad. Karena jadi orang dekat Raffi, nama Sensen jadi populer. Sensen dulunya aktif sebagai penonton bayaran di beberapa program TV. Dalam sehari, dia bisa ikut syuting sebanyak tiga kali. Penghasilannya yang didapatkan dulu sangat jauh dibandingkan gaji Sensen sekarang sebagai asisten Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"