Kapok Jadi Penonton Bayaran, Ternyata Segini Penghasilan yang Dulu Didapat Sensen Asisten Raffi Ahmad

Kapok Jadi Penonton Bayaran, Ternyata Segini Penghasilan yang Dulu Didapat Sensen Asisten Raffi Ahmad

Sensen asisten Raffi Ahmad  pernah memiliki pengalaman selama beberapa tahun sebagai penonton bayaran. Kala itu pria berkulit putih itu menjadi penonton bayaran di program Dahsyat RCTI. Bisa jadi di program itu juga Sensen pertama kali bertemu dan bisa mengenal sosok Raffi yang pernah jadi host di program musik itu.

Dalam channel YouTube RANS Entertainment, Sensen mengungkapkan sudah tak mau jadi penonton bayaran dan merasa nyaman bisa menjadi asisten Raffi. Padahal menjadi asisten mengharuskan Sensen harus bekerja hampir 24 jam karena kesibukan Raffi dalam bekerja sehari-hari.

“Sekarang penonton bayaran udah nggak semahal dulu,” ujar Sensen ketika ditanya Raffi soal dirinya apakah mau jadi penonton bayaran lagi atau tidak. Sensen menyebut saat jadi penonton bayaran satu program TV dia bisa dapat uang Rp 75 ribu. Dalam sehari, Sensen bisa jadi penonton bayaran di tiga program TV.

Kapok Jadi Penonton Bayaran Lagi, Ternyata Segini Penghasilan yang Dulu Didapat Sensen Asisten Raffi Ahmad (Instagram @sesenraffinagita)

Jika dalam sehari saja dia mendapatkan sekitar Rp 200 ribuan, berarti dalam sebulan ia bisa mendapatkan uang sekitar Rp 6 juta. Uang sebesar itu bagi seorang penonton bayaran adalah nilai yang cukup besar. Meski begitu tetap saja, Sensen tidak akan mau balik lagi ke profesinya yang dulu, karena penghasilan penonton bayaran yang sudah tak sebesar dulu.

Lantas berapa gaji yang didapat Sensen sebagai asisten Raffi? Sensen memang tak menyebut berapa gaji yang didapatkannya, namun dia bersyukur. Tentu gajinya lebih besar dibandingkan saat jadi penonton bayaran dulu. “Gaji aku lumayanlah, ini jujur tapi aku nggak tahu sama sekali karena menyerahkan kepada mama,” ungkap Sensen.

Sensen meminta ibunya mengatur keuangan agar tidak boros. “Mama itu jatahin uang aku sebulan, karena aku nggak mau tahu. Kayak aku dapat bonus pun pasti aku berikan ke mama dan keluarga,” ceplos Sensen yang sampai saat ini belum menikah. Bahkan tidak hanya gaji dari Raffi saja, pundi-pundi penghasilan Sensen juga didapat dari endorse di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"