WADUH! Lapangan Golf Ini Dipenuhi Buaya, Berani Main Gak?

WADUH! Lapangan Golf Ini Dipenuhi Buaya, Berani Main Gak?

Ada lapangan Golf yang luas biasanya terdapat sebuah danau di dalamnya. Tak disangka jika danau itu menjadi salah satu tempat buaya tinggal. Alhasil buaya-buaya sering keluar dari danau dan berjalan-jalan di lapangan golf. Pemandangan unik buaya di lapangan golf hanya ada di sebuah lapangan golf di Florida, Amerika Serikat.

Meski tidak banyak buaya yang ada di lapangan itu, tentu kemunculan buaya membuat pemain golf bisa takut atau khawatir jika tiba-tiba buaya itu mendekat dan memangsanya. Menurut Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengungkapkan bahwa buaya jenis alligator itu hidup dari kawasan tenggara Oklahoma dan Texas timur di sisi barat hingga Florida bagian timur. 

Buaya menyukai danau air tawar yang memiliki aliran air yang lambat dan lahan yang basah. Makanya buaya-buaya itu sangat nyaman jika memiliki habitat di danau yang berada di dalam lapangan golf di Florida tersebut. Gambar-gambar buaya sedang berada di lapangan golf sempat viral beberapa waktu lalu.

Buaya di Lapangan Golf

Pada bulan Agustus sekitar tahun 2019 silam, ada buaya di lapangan golf dengan ukuran yang cukup besar. Buaya itu sedang berjalan dan berpapasan dengan seorang pemain golf di lapangan. Tentu kemunculan buaya itu sempat membuat para pemain golf jadi heboh. Jika ada yang takut, mereka akan berlarian untuk mencari tempat aman.

Pernah juga seekor buaya terekam kamera sedang menyantap bola golf yang jatuh di dekatnya. Di Amerika Serikat, buaya bukan hewan yang jadi ancaman yang cukup serius. Makanya meski ada pemain golf yang takut dengan kehadiran buaya, namun mayoritas pemain golf lebih santai dan tenang ketika melihat buaya di dekat mereka.

Ternyata selain karena habitat buaya di dekat lapangan golf, ada juga pengelola lapangan golf di Amerika Serikat yang sengaja tidak mengusir atau memindahkan buaya-buaya ke tempat  lain supaya tidak mengganggu pemain golf yang sedang berolahraga. Sebab sensasi bermain golf di dekat buaya menjadi daya tarik tersendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"