Video viral ini ngeri-ngeri sedap. Namun kalo kamu perhatikan, banyak inspirasi yang bisa kamu dapatkan.

Sebuah video viral di media sosial Twitter. Dalam video tersebut, seorang wanita Jepang terlihat berjalan merangkak di trek lomba lari estafet. Netizen pun memberikan berbagai komentar. Ada mereka yang mendukung dan terharu. Pun ada juga mereka yang malah menyampaikan kata-kata sinis.

Atlet lari itu bernama Rei Lida. Tahun ini dirinya genap berusia 19 tahun. Dan lomba yang diikutinya adalah Lomba 'Princess Ekiden' yang digelar pada 22 Oktober lalu.

Pelari Jepang (telegraph.co.uk)

Dalam perlombaan tersebut, Rei yang berstatus sebagai mahasiswa berpartisipasi dan menjadi wakil dari perusahaan Iwatani Sangyo. Dan di perlombaan itulah, Rei mengalami insiden yang menjadi perbincangan netizen hingga saat ini.

Dilansir dari Telegraph, akibat salah posisi Rei nggak sengaja mematahkan tulang kaki kanannya. Insiden ini terjadi saat ia baru menempuh 3,5 km dari 41 km lomba lari estafet. Oleh karena itu, Rei pun merangkak sejauh 200 meter untuk mencapai posisi rekan satu timnya.

Tentu usaha yang dilakukannya bukanlah hal yang ringan. Menahan sakit dan nyeri akibat patah tulang saja tentu sulit untuk dibayangkan. Apalagi, dirinya memaksakan diri dengan menggunakan lutut dan telapak tangan menuju titik pergantian. Lecet dan darah nggak menyurutkan nyali dari Rei.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations