Transformasi Wajah Greysia Polii, Dulu Chubby Unyu-unyu Kini Tirus dan Makin Cantik

Transformasi Wajah Greysia Polii, Dulu Chubby Unyu-unyu Kini Tirus dan Makin Cantik

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tercatat dalam sejarah olahraga Indonesia setelah untuk pertama kalinya nomor ganda putri mempersembahkan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dalam babak final, Greysia dan Apriyani mengalahkan pasangan ganda putri China.

Perjuangan Greysia untuk mencapai titik sekarang tentu tidak mudah. Adik mantan pebulutangkis Deyana Lomban ini mulai menekuni dunia bulutangkis ketika masih berusia 16 tahun. Sejak mengawali karier, wanita berusia 34 tahun ini langsung berada di nomor ganda putri.

Greysia Polii (Badminton Update)

Wajah Greysia ketika masih jadi pemain junior bulutangkis Indonesia masih menggemaskan. Pipinya tembam khas chubby, rambutnya pendek, dan tubuhnya agak gemuk. Namun Greysia dikenal sebagai pemain yang cekatan di lapangan. Tak hanya cekatan, sosoknya yang disiplin membuat kariernya semakin menjulang dalam kancah bulutangkis di Indonesia.

Greysia sempat bergonta-ganti pasangan, mulai dari Jo Novita, Nitya Krishinda Maheswari, Meilaini Jauhari hingga kini dengan Apriyani. Sejak 18 tahun berkarier, sudah banyak penghargaan yang didapatkan oleh perempuan yang bersahabat dengan Agnez Mo ini.

Mulai dari juara di beberapa ajang bulutangkis dunia, mulai dari India Open, Thailand Open, Indonesia Masters, termasuk beberapa ajang olahraga seperti Asian Games 2014, Sea Games 2019, hingga Olimpiade 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"