Tahu Nggak Sih, Kalau Sebelum Bertarung Mike Tyson Selalu Berhubungan Seksual di Kamar Ganti

Tahu Nggak Sih, Kalau Sebelum Bertarung Mike Tyson Selalu Berhubungan Seksual di Kamar Ganti

Setiap atlet memiliki ritual yang berbeda-beda sebelum bertanding. Mike Tyson  mantan juara dunia tinju kelas berat melakukan hubungan seksual di kamar ganti sebelum bertarung di ring tinju.

Rudy Gonzalez adalah sopir sekaligus orang kepercayaan Tyson. Petinju dengan sebutan “Si Leher Beton” ini kerap merasakan marah, sedih dan siksaan batin sebelum bertanding, sehingga orang-orang terdekatnya mencari cara untuk membuat Tyson jadi tenang.

Akhirnya Tyson sejak akhir tahun 1980-an, sebelum bertanding harus selalu melakukan hubungan seks di ruang ganti. Gonzalez diminta Tyson untuk mencari wanita-wanita yang akan dia tiduri jelang pertandingan.

Mike Tyson (Fox News)

“Saya harus mencari beberapa wanita, tidak peduli siapa. Tyson mengatakan jika ia tidak bercinta maka ia akan membunuh lawannya,” kata Gonzalez dilansir dari Sindonews.

Biasanya beberapa wanita pilihan Tyson akan bersembunyi di kamar mandi di ruang ganti untuk menunggu kehadiran Tyson. Berhubungan seks membuat mental dan hati Tyson jadi rileks sehingga dia tidak akan memiliki pikiran untuk membunuh lawannya di atas ring.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"