Simak 4 Rekomendasi Drama Korea Tema Olahraga yang Wajib Kamu Tonton

Simak 4 Rekomendasi Drama Korea Tema Olahraga yang Wajib Kamu Tonton

Menonton drama Korea atau drakor adalah rutinitas yang menyenangkan. Beragama kisah drakor semakin berkembang yang dibumbui dengan banyak tema, salah satunya olahraga. Beberapa drakor ini cocok jadi tontonan bagi kamu yang hobi banget dengan olahraga. Siapa tahu saat nonton drakor ini kita jadi semangat untuk olahraga dan badan jadi sehat.

Fight for My Way (Taekwondo & Tinju)

Drama ini menceritakan hubungan dua sahabat, Choi Ae Ra (diperankan Kim Ji Won) dan Ko Dong Man (diperankan Park Seo Joon). Sejak SMA, Ko Dong Man dikenal sebagai atlet taekwondo berprestasi. Namun ia harus mengubur mimpinya karena sebuah insiden.

Suatu hari, Ko Dong Man terpacu untuk mencoba kembali bertarung. Bukan Taekwondo namun ia memilih masuk ring kejuaraan UFC. Hingga pada akhirnya ia kembali mendapatkan feel seorang atlet dengan dukungan Choi Ae Ra. 

Berawal dari sahabat, hubungan mereka kemudian berubah menjadi romansa cinta. Memberi kesan segar, drama ini dibalut dengan komedi yang membuat penonton semakin terhibur dengan akting Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

Simak 4 Rekomendasi Drama Korea Tema Olahraga yang Wajib Kamu Tonton (YouTube)

Twenty Five Twenty One (Anggar)

Jika kamu penggemar olah raga anggar, kamu wajib nonton drama Twenty One Twenty Five nih. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) serta persahabatan yang kuat di masa muda.

Na Hee Do adalah atlet anggar peraih medali emas Asian Games berturut-turut. Malangnya ia tumbuh tanpa kasih sayang orang tua dan menghabiskan hari dalam sepi. Ketakutan dan keraguan seolah menyelimuti tiap waktunya. Namun setelah bertemu Baek Yi Jin, hidup Na Hee Do perlahan mulai berubah. Ia menjadi sosok yang kian periang. Di tengah proses menggapai mimpi, timbul perasaan cinta antara keduanya. 

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (Angkat Besi, Renang dan Senam)

Bertahan menjadi seorang atlet angkat besi tidaklah mudah. Apalagi dengan stereotype lemah lembutnya seorang wanita, membuat Kim Bok Joo (diperankan Lee Sung Kyung) muak tapi juga insecure.

Bok Joo memiliki kekuatan melebihi teman-temannya. Hal tersebut dipengaruhi ayahnya yang pernah menjadi atlet angkat besi. Meski ia berhasil unggul dalam berbagai kejuaraan Nasional, namun di kehidupannya Bok Joo merasa tidak percaya diri menemukan cinta sebab tubuhnya yang kekar membuat para lelaki akan merasa risih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"