Segini Harga Tiket Indonesia Lawan Palestina, Beda Jauh dengan Pertandingan Argentina

Segini Harga Tiket Indonesia Lawan Palestina, Beda Jauh dengan Pertandingan Argentina

PSSI resmi mengumumkan harga tiket Indonesia lawan Palestina yang akan digelar pada 14 Juni 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Yang jelas harga tiket pertandingan itu jauh lebih murah dibandingkan tiket Indonesia lawan Argentina yang mencapai jutaan di beberapa kategorinya.

Dalam jumpa pers di Surabaya, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengatakan untuk harga tiket termurah Indonesia lawan Palestina sebesar Rp 100 ribu. Dan, ketegori VIP atau tiket paling mahal sebesar Rp 250 ribu. Kabarnya 10 persen dari hasil penjualan tiket nantinya akan disumbangkan untuk masyarakat Palestina.

PSSI sebelum menentukan harga sudah berkordinasi dengan kelompok supporter Persebaya. Diharapkan para suporter Persebaya dan masyarakat Jawa Timur bisa datang ke stadion untuk mendukung timnas menghadapi Palestina. Kuota tiket yang dijual maksimal 40 ribu tiket saja.

Harga Tiket Indonesia Lawan Palestina (SINDOnews)

Untuk pembelian tiket Indonesia lawan Palestina bisa dibeli di beberapa platform online seperti Tiket.com dan PSSI.org. Pada Rabu (7/6) adalah hari pertama tiket Indonesia lawan Palestina bisa dibeli. Diharapkan antusias penonton sama dengan pembeli tiket Indonesia lawan Argentina yang cukup ramai.

Memang harga tiket Indonesia lawan Palestina dan Argentina jauh berbeda. Untuk harga tiket Indonesia lawan Argentina adalah Kategori 3 Rp 600.000, Kategori 2 : Rp 1.200.000, Kategori 1: Rp 2.500.000, VIP Barat dan VIP Timur: Rp 4.250.000. PSSI pun sudah menghitung harga tiket sesuai dengan kemampuan masyarakat sepak bola di Indonesia.

Jika kuota tiket Indonesia lawan Palestina sebanyak 40 ribu saja, untuk Indonesia lawan Argentina sekitar 60 ribu. Ketua Umum PSSI Erick Thohir memiliki alasan kenapa hanya menjual 60 ribu tiket Indonesia lawan Argentina mengingat kapasitas penonton di Stadion GBK mencapai 70 ribu penonton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"