Cara Beli Tiket Indonesia Lawan Argentina, Yuk Disimak!

Cara Beli Tiket Indonesia Lawan Argentina, Yuk Disimak!

PSSI resmi membuka penjualan tiket Indonesia lawan Argentina. Cara beli tiket Indonesia lawan Argentina memang sudah dijelaskan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir pekan lalu dalam jumpa pers di hadapan media. Masyarakat diberikan waktu selama tiga hari untuk membeli tiket.

Tiga hari itu adalah Senin 5 Juni 2023, Selasa 6 Juni 2023, dan Rabu 7 Juni 2023. Semua pembelian tiket dilakukan secara online. Penjualan tiket untuk hari pertama yakni Senin 5 Juni 2023 dikhususkan untuk nasabah Bank BRI dengan pembayaran virtual account, kartu kredit, dan kartu debit.

Sementara untuk dua hari berikutnya pada Selasa 6 Juni 2023 dan Rabu 7 Juni 2023 tiket akan dijual untuk masyarakat umum. Tiket Indonesia lawan Argentina pada 5 Juni 2023 akan dibuka pada pukul 12.00 WIB. Sementara itu pada hari kedua dan ketiga penjualan tiket melalui website PSSI.org dan Tiket.com.

Cara Beli Tiket Indonesia Lawan Argentina (Instagram @pssi)

Setelah tahu cara beli tiket Indonesia lawan Argentina, masyarakat harus mengetahui berapa harga tiket yang dijual. Untuk harga tiket Indonesia lawan Argentina adalah Kategori 3 Rp 600.000, Kategori 2 : Rp 1.200.000, Kategori 1: Rp 2.500.000, VIP Barat dan VIP Timur: Rp 4.250.000. PSSI pun sudah menghitung harga tiket sesuai dengan kemampuan masyarakat sepak bola di Indonesia.

Terkait calo tiket yang bisa saja memborong tiket lalu menjualnya dengan harga mahal, Erick Thohir mengatakan bahwa hanya boleh satu KTP maksimal membeli dua tiket. “Kita akan perketat jangan sampai masyarakat yang cinta sepak bola malah tidak bisa menyaksikan,” tegas Erick Thohir dalam jumpa pers pekan lalu.

Total jumlah tiket pertandingan yang dijual sebanyak 60 ribu tiket. Erick Thohir memiliki alasan kenapa hanya menjual 60 ribu tiket Indonesia lawan Argentina mengingat kapasitas penonton di Stadion GBK mencapai 70 ribu penonton lebih. “Biar seimbang dan menjaga keamanan, nanti ada pihak sponsor dengan kuota masing-masing, dan beberapa tokoh sepak bola internasional akan hadir,” ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"