Sebelum Gabung Timnas Indonesia Jay Idzes Digebuk Hellas Verona dalan Lanjutan Serie A

Sebelum Gabung Timnas Indonesia Jay Idzes Digebuk Hellas Verona dalan Lanjutan Serie A

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, gagal membantu timnya Venezia meraih poin saat menghadapi Hellas Verona. Dalam laga terakhir sebelum memperkuat Garuda, bek 24 tahun tersebut mengalami kekalahan 2-1.

Venezia sebetulnya mampu unggul lebih dulu berkat gol cepat Gaetano Oristanio, namun Hellas Verona berhasil membalikkan keadaan melalui gol Casper Tangstedt dan bunuh diri Jesse Jerponen. Hasil in membuat Verona berada di peringkat 10 dengan 9 poin. Sementara Venezia tertahan di zona degradasi atau peringkat 19 dengan 4 poin.

Dalam laga ini pelatih Venezia, Eusibio Di Francesco, tetap memberi kepercayaan kepada Jay Idzes untuk tampil sebagai starter. Bek Timnas Indonesia tersebut dimainkan hingga pertandingan berakhir.

Jay Idzes memperkuat Venezia (via Bolasport)

Venezia mendapatkan asa untuk meraih kemenangan ketika mereka berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan dua menit melalui Gaetano Oristanio.

Gol bermula dari tendangan penjuru Hans Nicolussi Caviglia, bola memantul dari tanah sebelum disundul Oristanio di tiang jauh. Venezia unggul 1-0.

Namun, Verona berhasil menyamakan kedudukan selang tujuh menit kemudian lewat gol Tengstedt. Dia memulai pergerakan dari sisi kanan sebelum masuk dan menerima umpan lob di kotak penalti yang dituntaskannya dengan tendangan first time ke gawang Venezia. Kedudukan menjadi 1-1.

Tim tamu berusaha untuk kembali mengungguli tuan rumah, tetapi kesalahan fatal kiper Jesse Joronen ketika berusaha meninju bola sundulan Grigoris Kastanos justru masuk ke dalam gawangnya sembilan menit sebelum laga berakhir.

Verona memastikan kemenangan 2-1, sedangkan Venezia harus menelan kekalahan kelima mereka dalam 7 pertandingan Liga Italia.

Dua kekalahan beruntun ini tentunya menjadi modal yang tidak bagus buat Idzes saat bergabung ke Timnas Indonesia. Idzes kini akan bergabung dengan skuad Garuda untuk menghadapi Bahrain dan China dalam lanjutan putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"