Rafathar Kemarin Ulang Tahun, Suporter PSM Makassar Kasih “Kado” untuk Putra Raffi Ahmad

Rafathar Kemarin Ulang Tahun, Suporter PSM Makassar Kasih “Kado” untuk Putra Raffi Ahmad

Rafathar ulang tahun  pada Senin (15/8) kemarin. Putra Raffi Ahmad ini genap berusia 7 tahun. Tepat di hari ulang tahunnya, Rafathar mendapatkan hadiah istimewa dari suporter klub sepak bola PSM Makassar. Sebab suporter PSM Makassar menyebut-nyebut nama kakak dari Rayyanza Malik Ahmad.

Sayangnya penyebutan nama Rafathar memiliki image negatif. Sebab yel-yel tersebut dilakukan setelah PSM Makassar mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1. Padahal RANS Nusantara FC menjadi tuan rumah karena bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang viral di sosial media, suporter PSM Mkassar yang berjumlah ratusan itu meneriakkan nama Rafathar. “Rafathar nangis, Rafathar nangis, Rafathar nangis,” teriak suporter dengan sangat gembira. Tentu yel-yel itu ada hubungannya dengan kekalahan RANS Nusantara FC yang membuat Rafathar bisa sedih.

Rafathar Kemarin Ulang Tahun, Suporter PSM Makassar Kasih “Kado” untuk Putra Raffi Ahmad (Okezone)

Yel-yel suporter PSM Makassar yang diduga sindiran kepada Rafathar bukan yang pertama. Sebelumnya ada 2 kelompok suporter yang lebih dulu menyanyikan yel-yel itu. Mereka adalah The Jakmania suporter Persija Jakarta dan suporter PSIS Semarang.

Terkait adanya yel-yel bernada sindiran kepada Rafathar, sudah diketahui oleh Nagita Slavina ibu Rafathar. Ia pun berusaha tenang dan tidak mengambil pusing terkait aksi suporter tersebut. Nagita juga sudah memberikan nasehat dan pemahaman kepada Rafathar.

Saat Rafathar ulang tahun, Raffi dan Nagita memberikan kejutan untuk anak sulung mereka. Rafathar nampak mengantuk ketika dibangunkan orangtua untuk memotong kue dan meniup lilin ulang tahun. Raffi memberikan hadiah kepada Rafathar berupa emas seberat 17 gram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"