5 Fakta Rafathar Latihan Bela Diri Usai Ditonjok Teman Sekolah

5 Fakta Rafathar Latihan Bela Diri Usai Ditonjok Teman Sekolah

Rafathar latihan bela diri. Diduga anak Raffi Ahmad ini berlatih bela diri usai Rafathar ditonjok teman sekolah beberapa waktu lalu. Yang melatih Rafathar pun bukan orang sembarangan. Beberapa fakta Rafathar belajar bela diri pun terungkap. 

Tujuan Latihan Bela Diri

Momen Rafathar berlatih bela diri diunggah di akun Instagram @raffinagita1717. Dalam unggahan tersebut dijelaskan Rafathar latihan bela diri bukan tanpa alasan. Sebagai anak laki-laki Rafathar harus bisa menjaga diri sendiri, makanya kakak Rayyanza ini harus latihan bela diri. 

 Latihan di Rumah

Rafathar saat latihan bela diri tidak perlu mendatangi tempat khusus. Sang pelatih memutuskan mengajar Rafathar di rumahnya. Nampak Rafathar sangat bersemangat sembari latihan bela diri. Sesekali ia tersenyum ketika mencoba beberapa teknik pukulan.

Rafathar Latihan Bela Diri (Instagram @raffinagita1717)

Pelatih Rafathar

Pelatih Rafathar latihan bela diri adalah Suwardi yang merupakan atlet seni bela diri campuran atau disebut mixed martial arts (MMA). Suwardi memiliki pengalaman MMA. Sederet prestasi sudah diraihnya dan menjadi atlet MMA terbaik saat ini.  Suwardi dengan sabar dan telaten mengajari Rafathar.

Dapat Pujian Pelatih

Meskipun baru satu kali latihan, namun Rafathar langsung nyaman untuk berlatih bela diri. Bahkan Suwardi memberikan pujian kepada Rafathar sekaligus menyemangatinya. “Semangat Rafathar, sampai ketemu di kelas berikutnya. Anak yang berbakat,” tulis Suwardi di akun Instagram @raffinagita1717.

Reaksi Warganet

Banyak warganet yang mendukung Rafathar latihan bela diri. Rafathar diharapkan bisa menjaga diri dengan baik setelah latihan bela diri MMA. “Anak laki emang wajib bangat si di ajarin beladiri sejak dini, biar ga di sepelein di lingkungan sekitar. Semangat a , besok besok ajakin single lagi. Waktu masih panjang heheheh,” kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"