Fuji dan Asnawi Makin Lengket, 4 Tanda Ini Jadi Buktinya

Fuji dan Asnawi Makin Lengket, 4 Tanda Ini Jadi Buktinya

Sepertinya gosip Fuji dan Asnawi Mangkualam sedang dekat memang jadi kenyataan. Berawal dari perjodohan warganet yang menilai Fuji dan Asnawi pasangan serasi. Kini Fuji dan Asnawi tak malu lagi mempertontonkan kebersamaan yang mereka lakukan. Berikut beberapa tanda-tanda yang menujukan bukti tersebut.

Liburan di Jepang Bersama

Awal kedekatan Fuji dan Asnawi bermula saat pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di Jepang. Azizah adalah sahabat Fuji sementara Asnawi punya hubungan akrab dengan Arhan. Setelah Arhan dan Fuji menikah, keduanya bersama Fuji, Asnawi, dan teman-teman lain liburan ke Disneyland Tokyo.

Foto-foto Asnawi dan Fuji viral karena dianggap cocok. Diduga setelah liburan di Jepang, komunikasi Asnawi dan Fuji makin intens. Wah kalau benar Fuji dan Asnawi jadian, bisa sama dengan Azizah dan Arhan nih.

Kedekatan Fuji dan Asnawi (detikcom)

Fuji Nonton Asnawi Main

Saat Indonesia menghadapi Turkmenistan di FIFA Matchday di Surabaya, Jawa Timur, Fuji adik mendiang Bibi Ardianyah menonton langsung di Stadion Gelora Bung Tomo. Asnawi kebetulan jadi kapten timnas dalam pertandingan yang dimenangkan Indonesia dengan skor 2-0.

Fuji duduk di tribun penonton mengenakan jersey timnas merah putih. Memang Fuji tidak menonton sendiri karena ditemani beberapa orang teman. Diduga Fuji datang ke stadion untuk memberikan semangat kepada Asnawi. Namun ia memakai topi dan masker diduga untuk menutupi kehadirannya malam itu.

Makan Malam Bersama

Kebersamaan Fuji dan Asnawi juga berlanjut saat mereka mendatangi sebuah restoran untuk makan malam bersama. Fuji sesekali makan sambil ngobrol dan main handphone. Sementara Asnawi memilih memakai hoodie warna putih, diduga untuk menutupi wajahnya yang jalan dengan Fuji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"