Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy, Klub Mana yang Jadi Tujuan Selanjutnya?

Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy, Klub Mana yang Jadi Tujuan Selanjutnya?

Teka-teki klub baru Pratama Arhan masih jadi misterius. Apalagi Arhan dipastikan meninggalkan klub Tokyo Verdy Jepang awal tahun 2024. Dua bulan yang lalu kabarnya suami Azizah Salsha ini memutuskan untuk pisah jalan dengan Tikyo Verdy. Hal itu diungkap oleh Dusan Bogdanovic yang merupakan agen dari mantan pemain PSIS Semarang ini.

Mengutip dari Bolasport, Dusan mengatakan Arhan adalah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa. Tak ayal banyak klub-klub yang ngebet untuk mendapatkan tanda tangannya. Sepertinya Arhan belum menentukan klub mana yang menjadi pelabuhan selanjutnya setelah bermain sekitar dua tahun bersama Tokyo Verdy.

Klub-klub yang ingin merekrut Arhan antara lain klub asal Indonesia, Asia, dan Asia Tenggara. Nama Arhan sudah cukup dikenal di industri sepak bola kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya. Salah satu klub yang disebut-sebut paling berminat dengan Arhan adalah Suwon FC, klub asal Korea Selatan.

Pratama Arhan (Bolasport.com)

Terkait gosip kepindahan Pratama Arhan ke Suwon FC sebenarnya sudah diberitakan oleh media lokal di Korea Selatan sekitar bulan September 2023 lalu. Kontrak Arhan bersama Tokyo Verdy bakal habis pada 31 Januari 2024 nanti. Tetapi sampai berita ini beredar belum ada tanggapan dari pihak manajemen klub menyangkut kabar akan merekrut bek kiri timnas Indonesia ini.

Sementara itu salah satu klub Indonesia yang mau juga merekrut Arhan adalah RANS Nusantara FC. Bahkan istri pemilik RANS Nusantara FC, Nagita Slavina terang-terangan mengajak Arhan gabung ke klub yang sempat mengejutkan Liga 1 karena berhasil menembus di papan atas. Pertemuan Arhan dan Nagita alias Gigi terjadi ketika Arhan dan istrinya datang ke rumah Gigi. 

Kebetulan kedatangan Arhan ke Indonesia untuk memperkuat timnas Indonesia dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2026. “Yaudah lah kalau nanti balik ke Indonesia masuk RANS aja,” kata Gigi yang membuat Arhan dan Azizah tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"