Bucin kayak Pratama Arhan, Selebrasi Gol Witan Sulaeman Lawan Brunei Bukti Cinta kepada Istri

Bucin kayak Pratama Arhan, Selebrasi Gol Witan Sulaeman Lawan Brunei Bukti Cinta kepada Istri

Pemain timnas Witan Sulaeman melakukan selebrasi gol yang menunjukkan rasa cinta kepada sang istri, Rismahani. Hal itu dilakukan Witan usai mencetak gol kala Indonesia lawan Brunei Darussalam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selebrasi itu mengingatkan dengan sosok Pratama Arhan.

Witan mencetak gol lewat tendangan penalti usai dirinya dijatuhkan pemain Brunei saat pertandingan babak kedua baru berjalan satu menit. Dengan dingin, Witan mengambil tendangan dan menceploskan bola ke gawang Brunei. Gol tersebut membuat Indonesia unggul 4-0 lawan tuan rumah Brunei.

Saat melakukan selebrasi gol, Witan langsung mengambil bola di dalam gawang Brunei dan memasukkan bola ke dalam bajunya. Selebrasi itu menunjukkan jika istri Witan memang sedang hamil anak pertama. Selain itu, Witan juga menunjukkan lambang hati sebagai bukti cinta kepada sang istri.

Selebrasi Gol Witan Sulaeman (SINDOnews)

Melansir dari akun Instagram Witan Sulaeman @witansulaiman_, terdapat beberapa foto unggahan pemain Persija Jakarta ini yang menunjukkan jika istrinya sedang berbadan dua. Misalnya ketika Witan berfoto dengan Rismahani, penyerang yang memiliki kecepatan ini memegang perut sang istri.

Memang tidak diketahui usia kehamilan istri Witan. Yang jelas kehamilan sang istri membuat Witan bahagia. Ia pun tambah semangat bertanding. Apalagi istri Witan selalu mendukung suaminya kala bertanding. Wanita berhijab itu juga sering menyaksikan langsung di stadion saat Witan sedang bertanding.

Witan dan Rismahani menikah pada 29 Mei 2022 lalu. Saat menikah Witan baru berusia 21 tahun. Pernikahan Witan dan Rismahani digelar di Sriti Convention Hall, Palu, Sulawesi Tengah. Dalam pernikahan tersebut keduanya mengusung adat Sulawesi Tengah dengan busana pernikahan bernuansa merah dan emas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"