Pratama Arhan Party di Bali Bareng Istri, Warganet: Udah Jadi Anak Jaksel

Pratama Arhan Party di Bali Bareng Istri, Warganet: Udah Jadi Anak Jaksel

Pratama Arhan belum lama ini ke Bali bersama sang istri, Azizah Salsha. Pemain timnas Indonesia ini menghadiri acara musik Djakarta Warehouse Project (DWP) pada akhir pekan lalu. Foto Arhan tengah bersama beberapa wanita pun mendapat sorotan dari warganet. Beragam komentar pro dan kontra menanggapi Arhan.

Melansir dari akun Instagram @lulahlahfah, nampak Arhan mengenakan kemeja putih dan tersenyum saat berpose bersama beberapa wanita cantik dan seksi lainnya. Nampak dalam foto tersebut juga ada Azizah yang terlihat sangat cantik dengan pakaian yang seksi. Lokasi acara yang didatangi Arhan dan Azizah di Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Sejumlah warganet ikut berkomentar. “Arhan dah jd anakJaksel bgt keknya nih,” tulis seorang warganet. “Takut bngt kalo karirnya arhan jeblok gegara ikut party party, mana di Tokyo verdy jarang dimainin, gk dikontrak lagi,” kata warganet lain yang khawatir karena kebanyakan party membuat prestasi Arhan menurun.

Pratama Arhan (Instagram @lulahlahfah)

Tapi ada juga warganet yang memberikan komentar bijak soal kemunculan Pratama Arhan bersama istri di Bali. Menurutnya Arhan adalah manusia biasa yang mungkin butuh hiburan, tak hanya bekerja terus sebagai pemain sepak bola. Apalagi dalam momen tersebut Arhan tidak datang sendiri melainkan bersama istrinya.

“Diluar dari siapa arhan dilapangan hijau, dia jg berhak untuk hidupnya dan istrinya hak dia untuk berteman selagi itu positif, jgn menaruh ekspetasi terlalu tinggi sm org lain apalg smpe egois hrs sperti yg kita mau, kita jg hrs trima klo suatu saat arhan bakal out dr dunia sepak bola mungkin jd pengusaha atau apapun itu, be smart ya klo komen jgn jd manusia jadul,” tulis seorang warganet.

Bisa jadi akhir pekan lalu menjadi hari-hari yang sibuk bagi Arhan dan Azizah. Selain datang ke acara DWP di Bali, Arhan dan Azizah juga menghadiri momen pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza pada Minggu (10/12) lalu di Jakarta. Arhan diketahui datang bersama Azizah saat acara resepsi pernikahan pemain timnas dan artis tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"