Polemik #GerakanMuteMassal Terus Meluas, Posisi Bung Jebret Tetap Aman

Polemik #GerakanMuteMassal Terus Meluas, Posisi Bung Jebret Tetap Aman

Ramai tagar #GerakanMuteMassal terus berkumandang dan meluas di jagat dunia maya. Meski begitu, posisi Valentino "Jebret" Simanjuntak sebagai host dan komentator Piala Menpora 2021 dipastikan aman.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Harsiwi Achmad dari perwakilan Emtek sebagai pemilik hak siar turnamen pramusim ini. Menurut Harsiwi yang menjabat sebagai Direktur Program Surya Citra Media(SCM), Valentino akan tetap berada di posisinya hingga turnamen pramusim itu rampung digelar.

"Valent akan tetap menjadi host di Piala Menpora sampai akhir bersama Rendra Soedjono. Apalagi di babak semifinal dan final konsep kami memang menggunakan dua live commentary sekaligus," ujar Harsiwi seperti dikutip dari IDN Times.

Gaya Komentator Valentino Sesuai Arahan

Gaya Komentator Valentino Sesuai Arahan Valentino Simanjuntak (instagram)

Dalam kesempatan yang sama, Harsiwi juga memastikan jika pihaknya takkan mempermasalahkan Valentino ketika membawakan pertandingan Piala Menpora 2021. Menurut Harsiwi, gaya komentator Valentino sudah sesuai dengan strategi yang disepakati.

"Strategi ini juga bersamaan dengan penambahan gemuruh penonton lapangan di setiap pertandingan. Dengan demikian, penonton bola di rumah tidak merasakan pertandingan itu sepi," ujar Harsiwi dikutip dari sumber yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"