Pesona Wanita Kamboja yang Dikaitkan dengan Pemain Timnas Indonesia

Pesona Wanita Kamboja yang Dikaitkan dengan Pemain Timnas Indonesia

Nama Reth Malita jadi perbincangan warganet Indonesia. Wanita Kamboja berwajah cantik ini pertama kali muncul saat prosesi pemberian medali di final SEA Games Kamboja. Kala itu kabarnya Reth Malita diam-diam naksir dengan pemain timnas Indonesia U-22 yakni Pratama Arhan.

Reth Malita memang cantik. Melansir dari akun Instagram @mlita.n, wanita berkulit putih ini suka mengunggah foto-foto kesehariannya. Misalnya saat berlibur dan tampil di final SEA Games 2023 lalu. Mengenakan baju putih dan rok warna ungu pesona Reth Malita bikin warganet terpesona.

Dan karena namanya viral membuat para warganet Indonesia yang penasaran untuk mengunjungi laman Instagram Reth Malita. Alhasil jumlah pengikut atau followers Reth Malita bertambah banyak dana kun miliknya menjadi centang biru. Tentu ada kaitannya dengan gosip dirinya yang dikaitkan dengan Pratama Arhan.

Wanita Kamboja Reth Malita (Instagram @mlita.n)

Wanita Kamboja ini pun sudah memberikan pernyataan soal centang biru di Instagram miliknya. “Sejujurnya, tanpa cinta dan pengikut ini saya tidak akan mungkin mendapatkan centang biru ini. Saya hanya ingin mengatakan terima kasih banyak kepada kalian semua karena cinta yang sangat besar dan mohon terus cintai saya selalu,” tulis Reth Melita.

Banyak warganet Indonesia yang sering memuji kecantikan Reth Malita. “Cantiknya wanita kamboja,” tulis komentar seorang warganet Indonesia. “Cantik banget,” tambah warganet lain. Bahkan ada warganet yang meminta agar Reth Malita untuk datang ke Indonesia. “Come to Indonesia,” tulisnya.

Sebenarnya Reth Malita tahu jika ia terkenal di Indonesia. Selain Reth Malita masih ada wanita Kamboja lainnya yang populer karena kecantikannya dan bertugas sama-sama dengan Reth Malita mengalungkan medali di final sepak bola SEA Games 2023 lalu. Wanita itu bernama Phyadeth Rotha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"