Bakal Jadi Yang Pertama! Ini Sosok Putri Kerajaan Kamboja Yang Diduga Siap Debut Jadi Idol K-Pop

Bakal Jadi Yang Pertama! Ini Sosok Putri Kerajaan Kamboja Yang Diduga Siap Debut Jadi Idol K-Pop

Para pecinta K-Pop baru-baru ini dihebohkan dengan laporan tentang ada seorang putri kerajaan Kamboja yang akan bergabung dengan dunia K-Pop sebagai idol. Sosok putri itu bernama Jenna Norodom.

Dikutip dari Koreaboo, Jenna diperkenalkan ke publik dalam fitur terbaru YTN. Jenna Norodom merupakan putri kedua dari Putri Norodom Bupphary dan cucu Raja Kamboja saat ini yakni Norodom Sihamoni.

Meskipun usianya masih sangat muda yakni 11 tahun, tapi Putri Jenna sudah bertekad menjadi seorang idol. Jenna Norodom diketahui memiliki minat khusus pada Hallyu K-Pop serta budaya Korea.

Putri Jenna adalah fans berat BTS, BLACKPINK dan drama Korea. Hal ini yang membuatnya rajin berlatih dance, suka cover lagu-lagu K-Pop dan membagikannya ke 800 ribu subscriber di YouTube pribadinya.

Sosok Putri Kamboja, Jenna Norodom Yang Bakal Debut Jadi Idol K-Pop (KBIZoom)

Bahkan Putri Jenna secara khusus merilis lagunya sendiri berjudul You Da One pada tahun lalu, yang memamerkan bakat musiknya. Jenna Norodom sendiri sudah memiliki bakat di bidang seni sejak kecil.

Sebelum memiliki ketertarikan dengan dunia industri hiburan Korea, Putri Jenna sudah memulai kariernya sebagai aktris dan penyanyi pada usia 6 tahun. Bahkan dia menjadi bintang pop muda di Kamboja.

Jenna Norodom sendiri memulai kariernya di bawah naungan Space Creative Marketing. Berkat kemampuannya, Putri Jenna juga berhasil memulai debut di drama dan punya dukungan merek atas namanya.

Sontak saja, sosok Jenna Norodom langsung mencuri perhatian publik. Sebab, ini juga merupakan hal langka di mana ada anggota kerajaan yang sangat aktif di dunia hiburan bahkan sejak masih kecil.

Selain bakatnya di dunia industri dan seni, Jenna Norodom juga menguasai lima bahasa yakni bahasa Khmer, Prancis, Thailand, China dan Inggris. Potensi Putri Jenna ini pun tak luput dari perhatian pelaku industri K-Pop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"