Shania Eks JKT48 Pasang Badan untuk Jonatan Christie Usai Olimpiade Tokyo 2020

Shania Eks JKT48 Pasang Badan untuk Jonatan Christie Usai Olimpiade Tokyo 2020

Shania Junianatha atau yang dikenal dengan Shania eks JKT48 merupakan perempuan yang dikabarkan sedang menjalin kasih dengan pebulutangkis Jonatan Christie. Sebagai pacar, tentu Shania selalu memberikan semangat kepada pria yang akrab disapa Jojo saat berjuang membela Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Langkah peraih medali emas Asian Games 2018 silam harus terhenti di babak perempat final, karena dikalahkan oleh pebulutangkis asal China, Shi Yu Qi. Jojo harus menyerah dua set langsung dan memaksanya harus angkat koper lebih cepat dari Jepang.

Banyak publik Indonesia yang kecewa dengan penampilan Jojo. Banyak harapan besar ada pada pundak Jojo agar bisa  berprestasi dengan mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Sayangnya impian itu tak bisa diwujudkan pria yang gemar buka baju usai memenangi pertandingan.

Gambar 1 : Jonatan Christie (Detik Sport)

Shania pun tetap membela Jojo, meski kecewa karena kekasihnya harus kalah. Ia pun mencurahkan isi hatinya di akun  Twitter pribadi Shania,@shaniajunianatha. "Di satu sisi gemas sekali, tapi di satu sisi yaudah belom rezeki. Sekecewa-kecewanya kt ga ada apa-apanya sama kecewanya dia,"cuit Shania.

Shania sepertinya sudah melakukan komunikasi dengan Jojo pasca pertandingan tersebut. Jojo mungkin menumpahkan rasa kecewanya kepada Shania. Terkait kritik para warganet kepada Jojo, Shania pun berusaha bijak menanggapinya dengan kepala dingin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"