Pesepakbola Ini Tewas Dimakan Piranha Usai Tercebur Sungai Saat Dikejar Polisi, Jenazahnya Mengenaskan dan Sulit Dikenali

Pesepakbola Ini Tewas Dimakan Piranha Usai Tercebur Sungai Saat Dikejar Polisi, Jenazahnya Mengenaskan dan Sulit Dikenali

Nasib nahas dialami oleh pesepakbola  Brasil , Luiz Henrique Coelho de Andrade. Pria 21 tahun itu tewas setelah tercabik-cabik oleh ikan piranha. Kejadian mengenaskan ini terjadi di anak sungai Amazon yakni sungai Rio Negro, Manaus, Brasil. Dilansir dari DailyStar, 31 Maret 2022, insiden ini bermula saat Luiz lari dari kejaran polisi usai dikira sebagai penjahat.

Polisi mengejarnya sambil melepaskan tembakan ke arahnya. Luiz Henrique yang ketakutan terpaksa menceburkan diri ke sungai. Tapi dia tidak bisa berenang. Luiz pun mencoba bertahan dengan mengapung. Dia pun sempat punya kesempatan diselamatkan oleh seseorang yang naik kano.

Foto: Pesepakbola Meninggal (DailyStar)

Tapi polisi melarang pria tersebut untuk menolong Luiz Henrique. Dia malah menyuruh Luiz untuk tetap berada di air. Luiz dilaporkan berada di dalam sungai selama 11 jam. Hingga akhirnya, dia ditemuikan sudah dalam keadaan tewas tercabik-cabik ikan piranha.

Ibu Luiz, Leila Coelho mengaku anaknya hilang dari Educandos, Manaus di Brasil utara, selama 11 jam saat jenazahnya ditemukan. Polisi dan petugas pemadam kebakaran juga sempat ikut melakukan pencarian Luiz Henrique yang hilang di sungai Rio Negro tersebut.

Ketika akhirnya ditemukan, jasad Luiz Henrique sudah tidak dikenali. Bagian tubuhnya sudah hancur karena digerogoti piranha dengan menyisakkan kepala dan kerangkanya saja. Beberapa media Brasil menyebut kalau Luiz sebenarnya tidak melakukan tindak kejahatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"