Viral! Selebgram Dilarang Naik Pesawat Gara-gara Nekat Pakai Bikini, Petugas Ambil Tindakan Ini

Viral! Selebgram Dilarang Naik Pesawat Gara-gara Nekat Pakai Bikini, Petugas Ambil Tindakan Ini

Pengguna media sosial belakangan dihebohkan dengan postingan seorang selebgram yang mengaku dilarang naik pesawat oleh petugas di bandara. Rupanya, larangan ini juga karena ulahnya sendiri yang mengenakan pakaian tak senonoh.

Dilansir dari Daily Star, kisah ini dialami selebgram asal Brasil yang dikenal dengan nama panggung Kine-Chan. Melalui Instagramnya, wanita yang juga kreator OnlyFans itu melayangkan protes ke pihak bandara yang melarangnya untuk masuk ke dalam pesawat.

Kine-Chan menceritakan ini terjadi saat hendak terbang dari bandara Navegantes, Brasil untuk menghadiri sebuah acara cosplay. Karena merasa tidak punya banyak waktu setibanya di kota tujuan, maka Kine langsung mengenakan setelan cosplay ala cyberpunk tersebut.

Penampilan Kine-Chan di Bandara Dengan Bikini (Instagram)

Akan tetapi, kostum itu sangat terbuka. Kine-Chan berdandan sebagai Rebecca dari anime 'Cyberpunk:Edgerunners'. Dia pun terlihat hanya mengenakan setelan bikini berwarna hitam, wig biru turquoise, sandal serta jaket yang tidak dikancing.

Kemudian, saat hendak boarding masuk ke dalam pesawat, petugas yang berjaga di pintu melarang Kine-Chan untuk naik ke pesawat karena pakaiannya yang dianggap tidak pantas. Kine sendiri merasa dirinya tidak bersalah mengenakan pakaian itu.

"Xuxu, sebuah situasi yang sangat mengesalkan akhir pekan ini. Aku mencoba untuk terbang dari bandara Navegantes berpakaian sebagai Cosplay Rebecca untuk sebuah acara. Aku sudah tahu aku bisa terlambat. Jadi aku sudah berpakaian agar tidak buang-buang waktu dan bisa langsung ke kamarku," tulis Kine-Chan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"