Wanita 27 Tahun Tewas Diduga Gegara Makan Permen Dari Peramal, Sempat Alami Gejala Aneh Ini

Wanita 27 Tahun Tewas Diduga Gegara Makan Permen Dari Peramal, Sempat Alami Gejala Aneh Ini

Seorang wanita berusia 27 tahun di Brasil tengah jadi perbincangan karena peristiwa tragis yang menimpanya. Wanita bernama Fernanda Silva Valoz da Cruz Pinto itu diduga tewas usai memakan permen cokelat yang didapatnya dari seorang peramal. 

Sebelum kejadian itu, sang peramal sempat 'membaca' nasib wanita itu. Dia menyebut kalau Fernanda akan meninggal dalam waktu dekat. Sontak saja, kejadian ini menimbulkan kecurigaan. Polisi pun belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada 3 Agustus 2023 lalu. Menurut informasi awal yang didapat dari keluarga, Fernanda memberi tahu mereka jika dia menerima permen cokelat dari seorang peramal gipsi yang berada di pusat Kota Maceio. 

Ilustrasi Peramal (Tribun Style)

Di hari yang sama setelah memakan permen tersebut, Fernanda mendadak jatuh sakit dan mulai mengalami gejala keracunan. Fernanda awalnya merasakan nyeri parah di bagian perutnya dengan disertai muntah, mimisan dan air liur yang berlebihan.

Fernanda pun langsung dilarikan ke rumah sakit Santa Casa de Misericordia. Namun sayangnya, nyawanya tidak tertolong. Fernanda meninggal dunia keesokan harinya pada dini hari. Keluarga sempat menginformasikan pada dokter jika Fernanda memiliki riwayat sakit maag.

Di mana, gejala penyakit ini mirip dengan keracunan makanan. Atas dasar itu, penyebab kematian Fernanda pun dinyatakan masih berstatus 'belum bisa diklarifikasi'. Untuk mengetahui detailnya, dilakukan otopsi pada jenazah Fernanda Silva Valoz da Cruz Pinto. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"