Daftar Pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Daftar Pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Pelatih kepala timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja resmi memilih 20 pemain yang bakal bertanding. Daftar pemain timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja merupakan nama-nama pilihan dan terbaik. Tentu diharapkan ke-20 pemain timnas bisa membawa pulang medali emas untuk Indonesia.

Dari total 20 pemain yang dipilih terdiri dari 2 penjaga gawang, 8 pemain belakang, 8 pemain tengah, dan 2 pemain depan. Total ada banyak pemain di lini belakang dan tengah yang bisa jadi pilihan Indra Sjafri selama bertanding di SEA Games 2023 Kamboja nanti. Berikut ini nama-nama 20 pemain timnas Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja.

Penjaga Gawang

Untuk penjaga gawang akan ada dua pemain yang terpilih, mereka adalah Adi Satryo dan Ernando Ari. Adi Satryo kemungkinan menjadi kiper pilihan utama yang bakal menjaga gawang Indonesia agar tidak kebobolan. Adi Satryo adalah pemain asal klub PSIS Semarang.

Daftar Pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja (Okezone Bola)

Pemain Belakang

Kemudian daftar pemain timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja dari sektor pertahanan ada delapan pemain. Pemain belakang itu adalah Bagas Kaffa, Komang Teguh, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Haykal Alhafiz, dan Ilham Rio Fahmi.

Nama seperti Pratama Arhan, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga disebut-sebut bakal masuk skuad utama, mengingat ketiga nama itu sudah memiliki pengalaman bermain di timnas senior, bermain di Piala AFF 2020 dan Piala AFF 2022.

Pemain Tengah

Untuk pemain tengah ada Ananda Raehan, Taufany Muslihuddin, Marselino Ferdinan, Beckham Putra, Irfan Jauhari, Jeam Kelly Sroyer, Fajar Fathur Rahman, dan Witan Sulaeman. Nama terakhir disebut bakal mengobrak-abrik pertahanan lawan lewat sektor sayap. Untuk penyerangan bakal dikomandoi oleh Marcelino Ferdinan.

Pemain Depan

Pemain depan timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja adalah Titan Agung dan Ramadhan Sananta. Ramadhan Sananta bisa jadi masuk tim inti sebagai penyerang tunggal. Sebab pemain muda ini baru-baru ini sukses membawa PSM Makassar menjadi juara Liga I.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"