Penampakan Rumah Pratama Arhan di Kampung Usai Direnovasi

Penampakan Rumah Pratama Arhan di Kampung Usai Direnovasi

Rumah Pratama Arhan di Blora, Jawa Tengah menjalani renovasi besar-besaran beberapa waktu lalu. Rumah yang sekarang ditinggali orangtua dan keluarga Arhan sekarang terlihat lebih megah dan modern dibandingkan bangunan terdahulu. Bahkan bisa dibilang rumah tersebut menjadi satu-satunya rumah paling bagus di kawasan itu.

Padahal sebelum direnovasi rumah itu terlihat sederhana. Dinding terbuat dari kayu dan lantai belum dikeramik karena masih menggunakan tanah sehingga orang yang berada di dalam rumah wajib mengenakan alas kaki supaya tidak kotor. 

Namun kesuksesan Arhan sebagai pesepak bola yang main di timnas Indonesia dan dikontrak Tokyo Verdy membuat kondisi finansial suami Azizah Salsha semakin baik. Kini setelah menjalani renovasi rumah Arhan menggunakan cat tembok warna putih. Luas bangunan pun mengalami peningkatan dari luas bangunan sebelumnya.

Rumah Pratama Arhan (TikTok @breezyyrnaa)

Untuk lantai rumah Pratama Arhan sudah dikeramik dan tidak beralaskan tanah lagi. Dinding rumah yang dulu terbuat dari kayu kini lebih kokoh dengan tembok yang tebal. Desain rumah terlihat minimalis dan modern. Perabotan dalam rumah sepertinya sudah diubah menjadi barang baru semua seperti sofa, meja makan, dan beberapa perabotan lain.

Jika dulu rumah tidak terpasang AC, kini ada beberapa kamar yang menggunakan pendingin udara. Di bagian depan rumah juga bentuk teras dan garasi hingga muat sekitar dua mobil sudah terpasangan dengan kanopi untuk melindungi mobil dari hujan atau panas matahari. Tentu uang yang digunakan untuk renovasi rumah tidak murah.

Melansir dari akun TikTok @breezyyrnaa, nampak Arhan sedang datang ke rumahnya bersama Azizah dan mertuanya. Mereka menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam. Saat akan meninggalkan rumahnya, rombongan Arhan dikawal oleh polisi. Sejumlah tetangga ramai mendatangi rumah Arhan untuk melihat bintang timnas tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"