Pembalap MotoGP Bertemu dengan Pria Indonesia di Mandalika, Momennya Bikin Haru

Pembalap MotoGP Bertemu dengan Pria Indonesia di Mandalika, Momennya Bikin Haru

Pembalap MotoGP Miguel Oliviera bertemu dengan pria Indonesia bernama Risman Murtaya. Risman bukanlah orang baru bagi Oliviera, karena pada MotoGP Mandalika 2022 lalu, sosok Risman sempat disebut oleh sang pembalap usai menjadi juara di GP Mandalika. 

Dalam wawancara dengan Oliviera setelah menjadi juara kala itu, pembalap asal Portugal ini mempersembahkan kemenangan seseorang bernama Risman. Risman adalah pegawai di hotel tempat Oliviera menginap. Menurut Oliviera, Risman orang yang banyak membantunya selama berada di hotel.

Bahkan Risman mendoakan dan yakin jika Oliviera bakal menjadi juara MotoGP Mandalika 2022. Ternyata ucapan Risman benar-benar terbukti. Makanya Oliviera menyebut ramalan Risman ternyata menjadi kenyataan.

Pembalap MotoGP Bertemu dengan Pria Indonesia (Instagram @motogp)

Pembalap MotoGP Miguel Oliviera pun kembali bertemu dengan Risman pada MotoGP Mandalika 2023. Pada hari pertama MotoGP Mandalika, Risman memberikan kejutan untuk Oliviera. Risman datang ke sirkuit tanpa sepengetahuan Oliviera.

Melansir dari akun Instagram @migueloliviera88, saat bersalaman dengan Oliviera, Risman langsung dipeluk oleh sang pembalap. Sudah setahun Oliviera tak bertemu dengan Risman. Tetapi Oliviera masih ingat dengan sosok Risman. 

“Kamu masih bekerja di hotel?,” tanya Oliviera. Risman mengatakan bahwa ia masih bekerja di hotel. Oliviera mengatakan kepada Risman bahwa tahun lalu dia menjadi penentu kemenangannya pada MotoGP 2022. Oliviera mengundang Risman untuk kembali menyaksikan MotoGP pada balapan 15 Oktober 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"