Pallbearers Dancer: Salah Satu Personilnya Sebut Messi, Waduh! Ada Apa Ya?

Pallbearers Dancer: Salah Satu Personilnya Sebut Messi, Waduh! Ada Apa Ya?

Tentunya para netijen gak asing sama keempat pria asal Ghana ini disebut sebagai Pallbearers Dancer atau Penari Pembawa Peti Mati. Mereka terkenal di media sosial karena mengusung peti mati sambil berdansa. Dan di jadikan meme.

Kalau kalian mikir yang mereka lakukan adalah untuk guyonan atau ingin viral di media sosial, kalian salah besar gengs. Usut punya usut, itu ternyata sebuah tradisi di Ghana.

Pallbearers Dancer adalah tradisi

Pallbearers Dancer adalah tradisi Pallbearers dance (Sindo.news)

Menurut BBC Afrika, pallbearers atau pembawa peti mati di sana tak hanya semata memanggul peti jenazah. Tapi mereka juga harus bisa menghibur keluarga dan pengantar jenazah ke pemakaman dengan tarian.

Aksi mereka ini auto viral di media sosial khususnya di Indonesia. Bahkan saking viralnya, banyak parodi mereka berseliweran di media sosial. Ya di meme gitu.

Baca juga : https://paragram.id/wkwkwk/coffin-dance-meme-ngilu-tapi-lucu-14840

Pallbearers Dance (Football5star.com)

"Menurut saya, kita memang harus merayakan kematian," kata Benjamin Aidoo, salah sat tukang angkat peti yang viral itutuh.

"Kenapa? Karena ketika seseorang meninggalkan kita, yang harus kita lakukan adalah mengenang apa yang sudah mereka lakukan sepanjang hidupnya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"