Megawati Shock Diberi Hadiah Hijab dari Pelatih Red Sparks

Megawati Shock Diberi Hadiah Hijab dari Pelatih Red Sparks

Megawati Hangestri mendapatkan hadiah dari pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin berupa hijab. Megawati mendapatkan 8 hijab yang bisa dia pakai ketika sedang latihan atau bertanding. Pemberian hijan itu membuat Megawati terkejut dan bahagia. Hijab itu diberikan saat Megawati sedang berlatih fisik.

Tentu dengan hijab itu diharapkan Megawati menjadi semangat dalam berlatih dan bermain. Pelatih Red Sparks sangat bangga dan puas dengan pemainan Megawati selama memperkuat tim. Apalagi sudah banyak poin yang dicetak oleh Megawati sehingga ia pun diganjar sebagai pemain voli terbaik di Liga Korea.

Pemberian hijab dari pelatih untuk Megawati mendapatkan respons baik dari warganet khususnya asal Indonesia. “Terbukti, jilbab tidak menghalangi seseorang untuk berprestasi,” kata seorang warganet. “Dakwah Lewat Olahraga memperkenalkan hijab,Dan mereka juga bakal penasaran hijab itu darimana,” tambah warganet lain.

Megawati Diberi Hijab Pelatih Red Sparks (Instagram @folkshittt)

Megawati Hangestri merupakan satu-satunya pemain voli di Liga Korea yang memakai hijab. Makanya sosok Megawati menjadi perhatian publik Korea. Bahkan beberapa kali Megawati masuk dalam pemberitaan media di Korea. Hijab yang dipakai Megawati diberitakan oleh media News 1 Korea. 

Megawati Megawati juga sosok religius, selain berhijab dia sering mengucapkan doa sholawat agar memenangkan pertandingan. Hal itu diungkap Megawati ketika ditanya rekannya apa rahasia tampil memukau. Saat ditanya Megawati membaca sholawat yang menjadi rahasia ia memenangkan pertandingan.

Kembali ke sosok pelatih Red Sparks.  Ko Hee-jin mengingat momen saat pertama kali menyaksikan pemilik tinggi 185 centimeter itu pada pertandingan SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja. Memang kehadiran Ko Hee-jin untuk mencari pemain-pemain baru yang akan memperkuat Red Sparks, khususnya pemain asal Asia Tenggara. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"