Nagita Slavina Lakukan “KDRT” kepada Raffi Ahmad, Cek Dulu Faktanya

Nagita Slavina Lakukan “KDRT” kepada Raffi Ahmad, Cek Dulu Faktanya

Kasus KDRT saat ini sedang ramai dibahas setelah diduga dialami Lesti Kejora. Kabarnya Nagita Slavina juga diduga melakukan KDRT loh kepada suaminya, Raffi Ahmad. Eits, ntar dulu. KDRT versi keluarga Sultan Andara ini bukan kekerasan fisik kok. 

KDRT yang dimaksud adalah Keseruan Dalam Rumah Tangga. Keseruan yang dimaksud ketika Gigi terlihat sangat menikmati saat disuruh injak-injak punggung Raffi. Video KDRT (Keseruan Dalam Rumah Tangga) Gigi dan Raffi diunggah oleh akun YouTube fans mereka di channel @Nagita Raffi 1717. Hingga direpost akun Instagram seperti @awreceh.id. Unggahan tersebut berhasil menjaring 190.106 likes serta dikomentari 960 pengguna Instagram.

Raffi yang kelelahan bekerja, meminta Gigi untuk menginjak-injak punggungnya. Di Awal video, Gigi terlihat kesulitan menaiki punggung Raffi. Pasalnya, bukan di kasur atau di lantai yang memiliki tempat pijakan luas, tapi Raffi telungkup di atas sofa. Hal itu membuat Gigi kehilangan keseimbangan. “Awas jatoh,” ucap Raffi sesaat setelah istrinya berteriak hampir terjatuh.

Nagita Slavina Lakukan “KDRT” kepada Raffi Ahmad, Cek Dulu Faktanya (Instagram @awreceh.id)

Tak lama kemudian, Gigi pun berhasil menyeimbangkan tubuh di atas punggung Raffi. Dirasa cukup mahir menginjak-injak punggung Raffi, ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini melakukan hal iseng dengan bergaya ala peselancar sambil merentangkan tangan ke arah depan dan belakang.

Takut kalau sang suami merasa terlalu berat ditimpa badannya, Gigi lalu bertanya kepada Raffi.

“Berat banget gak?,” tanya Gigi.

“Enak,” jawab Raffi singkat.

“Berat banget gak? Aku nanya berat banget gak? Berat kan?,” tanya Gigi lagi.

“Enakk, enggak (enggak berat),” tegas Raffi sambil menaikkan intonasi bicaranya karena mendapat tekanan dari injakan kaki Gigi.

Setelah dirasa cukup, Gigi pun turun dari punggung Raffi sambil mengungkapkan ketakutan kalau organ tubuh suaminya itu keluar akibat injakan kaki Gigi. So sweet banget ya Paragram Lovers!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"