Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar Tarif Endorse Fantastis Rafathar Dan Rayyanza, Bandingkan Dengan Bayarannya

Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar Tarif Endorse Fantastis Rafathar Dan Rayyanza, Bandingkan Dengan Bayarannya

Memiliki orangtua artis, membuat Rafathar dan Rayyanza juga ikut menjadi sorotan publik. Sejak awal kelahirannya, buah hati Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina  itu sudah mencuri perhatian. Hal ini juga yang membuat keduanya kebanjiran endorse dari berbagai produk.

Banyak brand yang mengajak mereka untuk bekerja sama. Bahkan karena hal ini, Raffi Ahmad mengaku kalau dirinya tidak perlu mengeluarkan biaya persalinan hingga satu tahun usia anaknya karena semuanya didukung oleh sponsor.

"Rayyanza sama Rafathar itu selama satu tahun dari biaya persalinan, biaya baju, biaya semua itu, gua Alhamdulillah dikasih," terang Raffi Ahmad yang dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Lifestyle.

Foto: Rafathar – Rayyanza (Instagram)

Tidak main-main, nominal yang dikeluarkan sebuah produk agar bisa bekerja sama dengan Rafathar dan Rayyanza terbilang sangat fantastis. Pengakuan ini disampaikan Raffi Ahmad saat meggelar syukuran akikah Rayyanza.

Raffi memang tidak mengungkap angka pasti tarif endorse kedua anaknya. Namun, dia menuturkan tarif endorse Rafathar dan Rayyanza setara dengan 10 tahun bayarannya di industri entertainment saat masih meniti karier.

"Nih jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua 10 tahun berkarier awal-awal di dunia entertain," ungkap Raffi Ahmad, dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"